53019 KALI DIBACA

PREDIKSI Brighton & Hove Albion vs Leicester City: Persaingan Panas Papan Tengah

PREDIKSI Brighton & Hove Albion vs Leicester City: Persaingan Panas Papan Tengah
example banner

Brighton – Duel dua tim terluka akan tersaji di pekan ke-32 Premier League antara Brighton and Hove Albion menghadapi Leicester City di AMEX Stadium, Sabtu (31/3/18) malam WIB. Siapakah yang akan move on lebih dulu dari kegagalan di Piala FA? Simak ulasan prediksinya berikut ini.

Kedua tim sama-sama takluk di babak perempatfinal Piala FA yang digelar sebelum jeda internasional. Brighton harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 2-0, sementara Leicester takluk 2-1 dari Chelsea.

Bagi The Seagulls, hasil kontra Setan Merah menjadi kekalahan kedua beruntun di semua ajang, sekaligus menghentikan rentetan tujuh laga tak terkalahkan di semua ajang, atau lima laga di EPL. Skuat asuhan Chris Haughton saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan nilai 34 poin, hanya terpaut dua poin dari posisi ke-10 yang mungkin akan menjadi target klub yang berstatus promosi tersebut.

Sementara Leicester City, mereka berada enam poin di atas Brighton dan berada di posisi ke-8. Mereka membidik poin penuh untuk terus memperpendek jarak dengan Arsenal yang ada di posisi ke-6. Claude Puel harus bisa menekankan performa konsisten kepada skuat asuhannya.

PEMAIN KUNCI

Glenn Murray

Striker yang sudah berusia tak muda lagi, 34 tahun, menjadi sosok penting dalam kesuksesan Brighton tetap terjaga di papan tengah. Murray menjadi juru gedor yang haus akan gol, di mana torehannya kini telah menyentuh angka 11. Bomber berkebangsaan Inggris telah memainkan 28 pertandingan bersama Brighton, dan ia sangat diharapkan bisa melanjutkan konsistensinya hingga akhir musim untuk membantu Burung Camar bertahan di Premier League musim ini.

Jamie Vardy

Kembali dari tugas internasional, juru gedor 31 tahun harus bisa mengalihkan fokusnya untuk bisa membawa The Foxes meraih kemenangan lagi. Vardy merupakan salah satu sosok paling konsisten di tim Rubah, di mana ia mampu bermain 29 kali sebagai starter dari 30 pertandingan. Konsistensinya dibarengi dengan daya gedornya, Vardy sukses menyarangkan 14 gol dan satu assist sejauh ini. Ia perlu menjaga itu karena ada target menaklukan hati Gareth Southgate untuk ikut serta di Piala Dunia bulan Juni nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BRIGHTON VS LEICESTER CITY
Brighton XI (4-4-1-1): Mat Ryan; Ezequiel Schelotto, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong; Anthony Knockaert, Beram Kayal, Davy Propper, Jose Izquierdo; Pascal Gross; Glenn Murray

Leicester City XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Ben Chillwell; Vicente Iborra, Wilfred Ndidi; Ryad Mahrez, Shinji Okazaki, Demarai Gray; Jamie Vardy

PREDIKSI SKOR BRIGHTON VS LEICESTER CITY
Pada pertemuan pertama musim ini, The Foxes mampu menundukkan Seagulls dengan skor 2-0 di King Power. Akan tetapi sejarah pertemuan mereka di Championship, harus diperhatikan Leicester. Pasalnya Brighton mampu meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan saja dari mereka. Nampaknya pertarungan ini akan berjalan sengit dan ketat.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS