51619 KALI DIBACA

PREDIKSI Arsenal vs Stoke City: Hindari Inkonsistensi

PREDIKSI Arsenal vs Stoke City: Hindari Inkonsistensi
example banner

London – Arsenal akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Minggu (1/4). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Arsenal vs Stoke City berikut ini.

Di kubu Meriam London, Jack Wilshere gagal bermain bersama tim nasional Inggris karena mengalami cedera lutut, tetapi ia diperkirakan akan pulih sebelum pertandingan ini dimulai.

Dari lini belakang, Laurent Koscielny telah bermain selama 90 menit penuh bersama tim nasional Prancis pekan ini, sehingga ia akan siap untuk berkontribusi, meski kemungkinan dari bangku cadangan.

Pemain lain seperti Ainsley Maitland-Niles menderita cedera otot, dan kebugarannya akan dinilai menjelang pertandingan melawan Stoke City. Di lini depan, Alexandre Lacazette hampir pulih sepenuhnya dari cedera lutut, namun kemungkinan tidak akan bermain di pertandingan ini.

Sedangkan di kubu tim tamu, manajer Paul Lambert dapat menyambut kembali Mame Biram Diouf yang telah pulih dari cedera lutut, serta Stephen Ireland yang juga telah pulih dari cedera betis. Kedua pemain ini akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan.

Charlie Adam akan memulai hukuman tiga pertandingan, menyusul pelanggaran kerasnya terhadap Wayne Rooney di pertandingan terakhir. Dengan ketidakhadirannya, Joe Allen akan menjadi andalan di lini tengah Stoke City.

Pemain kunci

Mesut Ozil

Pertandingan kandang adalah momen paling menentukan bagi Arsenal untuk meraih poin penuh di Premier League. Mereka masih berpeluang untuk meraih posisi keempat di klasemen liga, namun itu bisa diwujudkan jika terus meraih hasil bagus di pertandingan kandang.

Untuk itulah peran dari Mesut Ozil dibutuhkan oleh timnya. Visi bermainnya sangat diperlukan untuk membuka pertahanan lawan, dan kualitas umpannya diharapkan bisa memanjakan Pierre Emerick-Aubameyang yang menghuni lini depan Arsenal.

Xherdan Shaqiri

Bermain di kandang lawan, misi utama Stoke City di pertandingan ini adalah mendapatkan satu poin. Namun kemenangan bisa menjadi bonus bagi mereka, jika The Potters mampu memanfaatkan dengan baik skema serangan balik mereka.

Untuk itulah peran dari Xherdan Shaqiri dibutuhkan di pertandingan ini. Kecepatan pemain asal Swiss ini akan sangat berguna dalam skema serangan balik dan pertahanan Arsenal wajib mewaspadai pergerakannya.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Stoke City

Arsenal XI: Cech; Bellerin, Mustafi, Holding, Kolasinac; Elneny, Xhaka; Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang

Stoke City XI: Butland; Johnson, Shawcross, Zouma, Stafylidis; Ndiaye, Allen, Jese; Shaqiri, Berahino, Sobhi

Prediksi

Arsenal akan sekuat tenaga meraih poin penuh di pertandingan kandang kali ini, namun performa pasukan Arsene Wenger yang tidak stabil masih menimbulkan kekhawatiran. Mereka butuh kestabilan terutama di lini belakang, untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS