64419 KALI DIBACA

Pengurus DPW PA dan KPA Nagan Raya Resmi Di Lantik

Pengurus DPW PA dan KPA Nagan Raya Resmi Di Lantik
KETUA DPD PA H.Muzakir Manaf melantik pengurus DPW PA dan KPA di Lung Baro Suka Makmue, Senin (26/3).(Muji Burrahman)
example banner

NAGAN RAYA | Realitas – Setelah terjadi pro dan kontra PA dan KPA wilayah Nagan Raya beberapa bulan yang lalu, akhirnya resmi dilantik oleh Ketua DPD PA Pusat H.Muzakir Manaf di Lung Baro Suka Makmue, Senin (26/3)

Dalam pada acara pelantikan tersebut juga hadir Abdullah Saleh Anggota DPRA serta Ketua Panwaslu dan KIP juga Kapolres dan Dandim namun dari pantuan Chalidin Oesman sebagai Wakil Ketua PA tidak nampak pada pelantikan.

Ketua DPD PA Pusat H.Muzakir Manaf mengatakan, pelantikan pengurus DPW PA dan KPA di Kab. Nagan Raya periode 2018-2023 sesuai surat keputusan yang sudah di tanda tangani dan sudah sah,’’Kita harapkan kepada pengurus baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai KDRT yang berlaku, sehingga partai Aceh ini kedepan lebih baik dan maju untuk kemakmuran Aceh,’’jelas Muzakir.

Apalagi akan memasuki Seleksi calon pada 2019 nanti agar PA ini dapat berkembang sesuai yang kita harapkan dan jangan ada lagi berpecah demi memajukan Aceh kedepan. Dan insya Allah PA nomor satu di Aceh, kalau kita bisa menjaga kekompakan ini PA akan maju sampai kapanpun, meskipun partai lokal namun tetap optimis pada 2019 nanti agar Aceh Aman dan Sejahtera.

“yang berlalu biarlah berlalu dan jangan di ungkit mari kita bahu membahu untuk aceh kedepan tidak ada lagi berpecah belah,” harap Muzakir Manaf.

Ketua DPW PA Nagan Raya Samsuar meminta semua pendukung dalam pengurus untuk dapat bersama- sama menjalankan Amanah ini.Karena kalau tidak sejalan yang kita harapkan akan sangat banyak terpengaruh yang ingin PA tersebut di singkirkan oleh partai lain, maka dengan adanya kekompakan kita bersama Insya Alla partai Aceh tetap jaya.

Pengurus baru periode 2018-2023 yang dilantik diantaranya, Tuha Peut PA Tgk Razali Misra, wakil ketua Peut Samsuardi(Juragan), Samsuar (Wan Malaya) sebagai ketua DPW PA Nagan Raya, Wakil Ketua Nagan Raya Chalidin Oesman, Sekretaris Samsmsul Bahri Syam,wakil sekretaris Muhammad Amin, Bendahara Zaini (Mentri doy) dan Wakil Bendahara Fitria Zuraida.Sementara ketua Komite peralihan Aceh (KPA) Azhari RA (Tgk Pidie).(MR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS