57819 KALI DIBACA

Pemuda ALAM Apresiasi Bupati Cepat Tanggap Bantu Korban Bencana

Pemuda ALAM Apresiasi Bupati Cepat Tanggap Bantu Korban Bencana
example banner

NAGAN RAYA |Realitas – Pemuda Aliansi Abdi Masyarakat (Pemuda ALAM) mengapresiasi langkah Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham, SE yang cepat tanggap membantu korban bencana yang terjadi disejumlah kawasan di Kabupaten itu.

Koordinator Pemuda Alam, Muhammad Fadelullah kepada Wartawan Senin (26/3) mengatakan, Langkah Bupati Nagan Raya patut di Apresiasi dalam membantu korban bencana alam yang terjadi di Tripa Makmur dan Darul Makmur.

” Sebagai masyarakat kami sangat mendukung langkah Bupati yang tanggap bencana Alam. Selain memberikan bantuan dalam bentuk materil, korban bencana juga mengharapkan dukungan moril, ” Kata Muhammad Fadelullah.

Terhitung sepanjang bulan maret 2018 ini bencana Alam terjadi di dua kec. di Kab.di kecamatan Tripa Makmur terjadi kerusakan sejumlah rumah yang tertimpa pohon yang disebabkan oleh Angin Kencang yang menelan korban jiwa. Sedangkan di Kecamatan Darul Makmur musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga kurang mampu di desa Alue Waki.

” Kepedulian seperti ini harus tetap dipertahankan, supaya masyarakat bisa merasakan sentuhan langsung dari Pemerintah Nagan Raya yang selama ini sangat jarang didapatkan,’’ Kita sangat mendukung tutp Fadeullah.(MR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS