70419 KALI DIBACA

Pemda Aceh Selatan Mulai Salurkan Bantuan Panik Korban Bajir, Sejumlah paslon ikut bantu

Pemda Aceh Selatan Mulai Salurkan Bantuan Panik Korban Bajir, Sejumlah paslon ikut bantu
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS:Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Selatan, sudah mulai menyalurkan bantuan panik kepada masyarakat yang terkena akibat banjir yang melanda kabupaten Aceh Selatan.

PLT Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah, S. Sos. MM melalui Kabag Humas Sekdakab, Masriadi, S.STP. M.Si kepada media ini, Jumat (23/3/2018) diruang kerjanya menerangkan, Pemda Aceh Selatan melalui Dinas Sosial setempat sudah mulai menyalurkan bantuan panik kepada masyarakat yang terkena banjir beberapa hari lalu.

Penyaluran bantuan tersebut sejak hari Kamis (22/3/2018) hingga hari ini Jumat (23/3/2018), dari Kecamatan Tapaktuan-Labuhanhaji Barat dan dari Kecamatan Pasie Raja hingga Kecamatan Trumon Timur.

Kemudian bantuan yang diserahkan itu berupa Beras, Indomie Instan, Sarden, Saus, Kecap dan Roti.

Pemerintah daerah mengatakan kepada warga yang terkena musibah banjir, bantuan ini jangan dinilai besar atau kecilnya bantuan tersebut, tapi ini merupakan tanda keperdulian pemerintah daerah, katanya.

Dalam hal itu kami selaku pemerintah daerah, peran serta merasakan melihat kejadian itu. Sebab kejadian ini cukup luar biasa, karena hampir setiap kecamatan dalam kabupaten ini terkena banjir.

Namun demikian, kejadian ini kesemuanya itu atas kehendak Allah SWT, cuma kesemua kejadian ini, kita mengambil ikmahnya.

Maka sebab itu, mari kita berdoa kepada sang khaliq semoga kejadian seperti sekarang ini, agar Allah SWT menghindarkan dari bencana yang lebih berat lagi. Amin.

Kemudian kita jangan lupa melaksanakan perintah Allah, dan jauhi segala larangan Nya, imbau PLT Bupati Kamarsyah melalui Kabag Humas, Masriadi.

*Paslonbup ikut membantu

Menurut pantauan selama kejadian banjir, selain Pemkab Aceh Selatan, memperdulikan warga korban banjir, juga beberapa Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Aceh Selatan, ikut andil memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Terkait paslon yang memberikan bantuan terhadap warga korban banjir itu, yakni paslon H. Azwir-Tgk Amran, H. Mirwan-Zirgan, HT Sama Indra-H. Harmaini dan paslon Tgk Husen Yusuf-Musafril.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS