133019 KALI DIBACA

Lagi- lagi Gelora Nigan Muda FC Ambil Juara Champion HUT Sakra Cup Ke 1

Lagi- lagi Gelora Nigan Muda FC Ambil Juara Champion HUT Sakra Cup Ke 1
Para Pemain dari Gelora Nigan Muda FC saat menerima tropy dan uang tunai dari Anggota DPRK Nagan Raya Cut Man,SE dalam ajang Hut Sakra di Lapangan Proyek, Desa Ujong Fatihah, Jum’at sore (9/3/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Setelah mendapat juara di Desa Latong, lagi- lagi Klub Gelora Nigan Muda kembali kampiun dalam ajang sepak bola Hut Sakra Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Proyek Ujung Fatihah Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (9/3/2018) Sore.

Laga football club yang berlangsung dari tanggal 22 Febuari 2018 s/d 9 Maret 2018 di lapangan ujong Fatihah proyek Kecamatan Kuala ini akhirnya di juarai oleh Gelora fc yg berasal dari Nigan Kecamatan Seunagan yang diikuti oleh 16 klup dalam Kabupaten Nagan Raya.

Pertandingan antara Kabu Tunong FC Kecamatan Seunagan Timur dengan Gelora Nigan Muda FC  skor 3:0, sampai menit terakhir. Gelora FC memimpin permainan hingga babak terakhir, gol manis yang di ciptakan oleh Club Gelora FC di babak pertama oleh Budi pada menit ke 20 dan gol kedua pada  menit ke 40 di ciptakan oleh Kabu Tunong dengan tendangan LDR nya yg membuat para suporter bersorak ria. 

Hingga masuk babak kedua tanpa ada gol balasan dari  pihak Kabu FC sehingga dari Kabu Gelora terus menambah pundi- pundi gol pada menit ke 45 oleh Budi, Hingga menit terakahir pluit berbunyi tanpa ada gol balasan dari Kabu Tunong FC akhirnya Gelora FC menjdi winner kali kedua dengan angka 3-0.

Club Gelora FC yang di manageri oleh Aka Jailani yang juga CEO Gelora Studio dan Gelora Florist merupakan kedua kali juara 1 setelah mengikuti Hut pemuda Latong yang di adakan di desa latong beberapa minggu yang lalu.

Aka berharap Tim Gelora FC akan terus berlaga dimana pun ada turnamen football dengan harapan agar dapat menyaring bibit pesepak bola dari Nagan Raya bisa bermain di kancah Nasional.

Selain menyandang juara 1 pada sakra Cup Ke 1 Tim Squad Gelora FC juga mendapatkan Top Score dengan pencetak gol terbanyak yaitu 3 gol yang berhasil diraih oleh Bustami dan Budi, Selain itu, dari Squad Tim Kabu Tunong FC mendapatkan juara kedua dan juara ke 3 diraih oleh Tim dari Persewa dan PSM yg merupakan juara 3 bersama.

Selain itu tim dari Kabu Tunong FC berhasil meraih pemain terbaik oleh Zulfiandi yang merupakan Club yang berasal dari Seunagan timur.

Turnamen bola kaki HUT Sakra ini ditutup langsung oleh Kades Ujong Fatihah Mawi  dan dihadiri perwakilan dari Camat Kuala dan juga Anggota DPRK Nagan Raya Cut Man,SE.

Ketua Panitia Herman mengatakan, dalam HUT Sakra tersebut yang sudah terbentuk tiga tahun dan ini hasil rekrut kawan- kawan yang sudah bergabung di Grup Sakra ini, namun dari hasil pantauan kami pemain di Nagan Raya 80% kategorinya baik, Cuman dalam bentuk pengurus dalam banyak pertimbangan.

“kami harap kepada PSSI Nagan Raya agar dapat mempertingkatkan kembali pemain agar Nagan Raya dan pemain terbaik dapat bermain di tingkat Nasional nantinya,”harap Herman.

Club dari Gelora Nigan Muda FC melepas kegembiraan setelah dua kali mendapatkan juara yakni di HUT Pemuda Latong dan Hut Sakra dilapangan proyek, Desa Ujong Fatihah, Nagan Raya, Jum’at sore (9/3/2018).(Mj)

Dan pada pemain tersebut juara 1 diraih oleh Gelora Nigan Muda FC sedangkan juara 3 dan 4 Darul Makmur dan Kuala, harapan kami untuk Sakra dan Gelora ini agar dapat mempertahankan Skill- Skill permainan dan clubnya.

Sementara Kades Ujong Fatihah Mawi dalam penutupan HUT Sakra ini menjelaskan, bahwa ini bukan permainan sebagai permusuhan karena permainan tersebut sebagai mempererat silaturrahmi dan persaudaraan antara 16 klub tersebut,’’alhamdulillah permainan sepak bola tersebut berjalan dengan baik,’’kata Kades Mawi.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS