95819 KALI DIBACA

Hasil Seleksi Terbuka, Bupati Nagan Ambil Sumpah Pratama Tinggi

Hasil Seleksi Terbuka, Bupati Nagan Ambil Sumpah Pratama Tinggi
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melantik sembilan eselon II a pratama tinggi di lingkup Kab. Nagan Raya, Selasa (20/3/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham melantik dan mengambil sumpah sembilan eselon II A yang dilaksanakan di Aula Setdakab Nagan Raya, Selasa (20/3/2018), dalam pengambilan sumpah yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, pada acara tersebut di hadiri, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Dandim, SKPK di lingkup Kabupaten Nagan Raya.

Kesembilan Wajah baru dilingkungan Pemkab Nagan Raya yakni, Ir.Ardhi Marta sebelumnya pembantu setdakab Nagan Raya dan menjadi kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, T.Kamaruddin,SP.M.Si kepala dinas pertanian dan peternakan yang juga sebelumnya pembantu sekdakab, Ir.Hisbul Watan jabatan lama kadis pengairan, jabatan baru Watan kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Kartini S.IP sekretaris dinas perindustrian perdagangan perkoperasian dan usaha kecil dan menengah, Ir. Said Darwis Kepala dinas perkebunan, Teuku Hidayat,SE sekretaris dewan perwakilan rakyat, Bukhari,SE staf ahli Bupati Nagan Raya bidang kesejahteraan rakyat dan SDM, Abdul Latif,MP kepala Bappeda dan Nila Kasma,SH Kepala Satpol PP dan WH.

Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idhan mengatakan, pelantikan jabatan pratama yang dilaksanakan ini merupakan hasil seleksi terbuka pengisian yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Nagan Raya sesuai dengan ketentuan UU No.5/2014 tentang aparatur sipil negara, karena itu di harapkan kepada pratama tinggi cakap dan mampu mengemban tugas organiasinya dengan baik dalam rangka menyukseskan tugas pelaksanaan publik, administrasi, pemerintahan dan pembangunan.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, Dengan dilantiknya sembilan pratama yang baru maka SKPK terkait dapat bekerja lebih dan lebih kuat agar melaksanakan tugasnya dan mempercepat kegiatan dan pembangunan yang telah dianggarkan 2018, karena dalam hal ini berkewajiban untuk membantu pemerintah Nagan Raya yang menjadi urusan kewenangan Kabupaten Nagan Raya.

Semua tindakan dan kebijakan secara tertib, ADM sesuai aturan yang berlaku, segera bekerja dan melakukan koordinasi baik secara internal maupun ekternal untuk mendukung dan mempermudah pelaksanaan tugas.

Bangun komunikasi dengan baik dengan mitra kerja contoh dengan DPRK Nagan Raya, dalam rangka mengembankan kebijakan daerah serta mendukung program- program pembangunan Kabupaten Nagan Raya,’’tutup Bupati HM.Jamin Idham.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS