50619 KALI DIBACA

FKIP Universitas Serambi Mekkah Kedatangan Tim Asesor BAN-PT Prodi Pendidikan Biologi

FKIP Universitas Serambi Mekkah Kedatangan Tim Asesor BAN-PT Prodi Pendidikan Biologi
example banner

Banda Aceh I Realitas – Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Serambi Mekkah Kedatangan Tim tamu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Banda Aceh, Jum’at (02/03/2018). Kedatangan para asesor berkaitan dengan visitasi S1 Program Pendidikan Biologi yang sedang melaksanakan Akreditasi program studi.

Permohonan Akreditasi dijawab dengan mengirimkan dua asesor untuk melakukan visitasi. Kedua asesor tersebut adalah Ibu Prof.Dr.Hj.Sri Endah Indriwati,M.Pd dari Universitas Negeri Malang dan Bapak Prof.Dr.Mansyurdin,M.S dari Universitas Andalas.

Ketua Prodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Serambi Mekkah Azwir,S.Pd,M.Pd mengatakan kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Pendidikan Biologi Universitas Serambi Mekkah, mulai dari Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program, Tenaga Pengajar, Mahasiswa serta pejabat dilingkungan kampus Universitas Serambi Mekkah sehingga kegiatan visitasi berjalan dengan baik, Besar harapan dengan segala upaya yang telah dilaksanakan dapat menghasilkan peningkatan kualitas dan peningkatan nilai dari kegiatan akreditasi ini.

Kedatangan tim assesor disambut langsung Dosen Senior Prodi Pendidikan Biologi H.Ibrahim,Phd, Drs.Jailani,M.Pd, Dr.Evi Apriana,M Pd, Armi,M.Si, Anita,M.Pd, Erdi Surya,M.Pd serta sejumlah civitas akademika Prodi Pendidikan Biologi.

Salah seorang alumni dan juga dosen senior prodi pendidikan biologi Universitas Serambi Mekkah mengatakan Ibrahim, Phd Lulusan University Utara Malaysia Kedatangan tim assesor tersebut tidak hanya mendapat sambutan hangat seluruh civitas akademika Universitas Serambi Mekkah. Namun juga dibarengi rasa optimisme dari seluruh pihak bahwa prodi tersebut mampu meraih akreditasi B “Gemuk”.

Optimisme tersebut dikarenakan prodi tersebut memiliki potensi untuk dapat meraih akreditasi B, secara potensi sumber daya manusia dosen Prodi pendidikan biologi sudah beberapa orang memiliki gelar doktor dan kandidat doktor, terlebih pada akreditasi sebelumnya prodi pendidikan biologi pada akreditasi sebelumnya sukses meraih akreditasi C.

Acara Pembukaan Asesmen lapangan Program Studi Pendidikan, bertempat di Gedung B Lt.1 ruang Dekan FKIP Universitas Serambi Mekkah yang di hadiri Pembantu Rektor bidang mahasiswa Jalaluddin, M.Pd, Dekan FKIP Dr.Israwati,M.Si, Dekan FKIP bidang Akademik Drs.M.Ridhwan,M.Pd, Ketua Prodi Pendidikan Biologi Azwir,M.Pd dan seluruh Dosen di lingkungan program studi pendidikan biologi FKIP Universitas Serambi Mekkah.(Sabri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS