149419 KALI DIBACA

FIRMNSYAH ,S.H,M.H, Disumpah & Dilantik Hakim Ad Hoc TIPIKOR PT ACEH

FIRMNSYAH ,S.H,M.H, Disumpah & Dilantik Hakim Ad Hoc TIPIKOR PT ACEH
example banner

Banda Aceh I Realitas – Firmansyah SH MH, dimbil sumpah sebagai hakim AD Hoc, Tipikor PT Aceh, bertempat Dipengadilan Tinggi Aceh (PT ) Kamis pagi (29/3/2018).

Menindak lanjuti surat keputusan Presiden RI No. dan Keputusan Mahkamah Agung RI nomor : 27/P Tahun 2018

Pelantikan Firmansyah SH MH yang dilakukan melalui sidang terbuka dan terbuka untuk umum , H . Jumali .SH Ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Banda aceh provinsi aceh mengambil sumpah dan peantikan Firmansyah ,S.H,M.H. Sebagai Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Banda Aceh Provinsi aceh.

Setelah selesai pengambilan dan penandatanagan sumpah dan pelantikan dilaksanakan proses pembacaan fakta integritas dan penanda tangan dan sambutan Bpk H . Jumali. S.H (Ketua Pengadilan Tipikor Banda Aceh Prov aceh) dalam sambutan nya bahwa saudara Firmansyah walaupun pernah Hakim Ad Hoc Hubungan Industrial di PT aceh sepuluh tahun dan setelah itu kembali keswasta dan sekarang kembali lagi menjadi Hakim , tapi berbeda di Hakim Tipikor karena Hakim Tipikor dalam bertugas penuh dengan kehati hatian dan pemahaman /pendalaman materi sehingga keputusan keputusan dapat tepat diterima secacara GCG , dan jadi hakim tipikor ini amanah untuk Bangsa dan Negara apalagi kelulusan Hakim Tipikor sangat ketat seleksi dan jarang dan tidak pernah lulus dua org terbukti dari beberapa orang yang ikut seleksi dari Aceh hanya sdr Firmansyah yang lulus maka ini amanah untuk bangsa dan negara maka harus benar benar bekerja dengan sungguh sungguh sesuai ketentuan dan perundang – undangan yang berlaku dan sdr firmansyah sudah melafat sumpah sendiri yang disaksikan semua yg hadir yang lebih penting Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) maha mengetahui dan melihat .

Insya allah sdr firmansyah bisa melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan firmansyah dalam sambutan singkat akan melaksanakan tugas dan amanah mulia ini untuk kepentingan bangsa dan negara dan mohon dukungan bapak ketua pengadilan dan bapak Hakim di Pengadilan Tinggi Tipikor Banda Aceh dan akan berkosentrasi penuh bekerja bahkan keluargapun akan diboyong pindah ke banda aceh acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri ketua pengadilan Tinggi Aceh ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh , Aceh besar dan ketua pengadilan negeri daerah . Pejabat . H Hasan Basri.SH.MH (ketua KOPKAR PTPN 1 Mon Madu) pengurus SPBUN PTPN 1 Ayaifullah Abdullah Kamaruddin..(para ketua) M. Yacob (sekretaris) jaya kesuma ( bendahara umum/ yg juga sekryaris kopkar ptpn 1 mon madu ) istri. Anak dan ibu kandung dan ibu mertua dan keluarga firmansyah yang acara berlangsung khimad . ( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS