296919 KALI DIBACA

Dinas Pekerjaan umum Aceh Timur Bidang Pengairan Dipanggil oleh Kajati Aceh.

Dinas Pekerjaan umum Aceh Timur Bidang Pengairan Dipanggil oleh Kajati Aceh.
example banner

Aceh Timur-Realitas,Kordinator Masyarakat Lingkar Embung Paya Pue, Musnaini Husen sangat apresiasi kepada Kajati Aceh yang telah memanggail Dinas PU Aceh Timur bidang pengairan untuk dimintai keterangan terkait pembangunan waduk di Desa Buket Serana, Kecamatan Julok Hari ini Rabu 28 maret 2018

Dia mengatakan, selaku tokoh masyarakat berharap kepada aparat  penegak hukum di aceh agar serius memgusut atas dugaan penyimpangan dan kejanggalan yang terjadi di mega proyek pembangunan embung di daerahnya.

Dirinya berkenyakinan masih ada aparat penegak hukum di Naggroe Aceh yang Mulia ini yang berani menegakkan Nawacita demi Aceh No fee dan demi Aceh Timur Beres, buktikan kepada rakyat  bahwa kami mendapatkan tempat yang sama di mata hukum.

Selain itu dirinya berharap kepada DPD, DPR-RI dan DPRA Dapil Aceh Timur dapat mengawal kasus ini sampai tuntas, jangan hanya tunggu waktu sudah dekat dengan pemilihan saja mereka datang menjumpai rakyat, saat rakyat membutuhkan pendampingan seperti ini mereka hilang entah kemana, padahal seorang anggota DPR berhak mengawasi setiap pembangunan yang menggunakan uang rakyat demikian ujarnya.


kepala PU Aceh Timur melalui Kepala Bidang Pengairan  Tafialsyah. S. sos.St saat dikomfirmasi melalui via selulernya mengatakan bahwa benar dirinya Dipanggil oleh Kajati Aceh terkait proyek embung paya pue,dan mereka meminta Administrasi Saja katanya,ketika disinggung berapa Kali sudah Dipanggil,ia mengatakan sudah Tiga Kali katanya.(hasbi abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS