98619 KALI DIBACA

Bupati Aceh Timur Adakan Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur Adakan Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur.
example banner

Aceh Timur¬†| Realitas – Bupati Aceh Timur H.Hasballah.Bin M.Taib mengadakan acara lepas sambut Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S. IK, M. Hum (Pejabat lama) kepada AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH (Pejabat baru), bertempat di Aula gedung serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur Jln.Peutua Husen,Gampong Jawa,Kecamatan .Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur Hari ini senin 26 maret 2018 yang menghadiri acara itu antara lain, Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb,AKBP Rudi Purwiyanto, S. IK, M. Hum (Pejabat lama) AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH (Pejabat baru)Dandim 0104/Atim a.n. Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis Ketua Pengadilan Negeri Idi Iwan Irawan, SH, MH,Wakil Bupati Aceh Timur Syarul Bin Samaun,Ketua Kejaksaan Negeri Aceh Timur ,Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH,Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, SE, Ketua MPU Aceh Timur,Tgk. H. Muhammad Nur alias Abu Kinere,Lead Security PT. Medco, a.n. Letkol Inf Safi’i ,Sekda Aceh Timur a.n. M. Ihsan Ahyat, S,STP, MAP, Ketua MAA Aceh Timur a.n. Tgk. M. Yunus,Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur ,SKPK Kab. Aceh Timur ,Ibu-ibu Bayangkhara Polres Aceh Timur Adapun tata tertib acara sebagai berikut : Pembukaan oleh Ajeng sulistyanengsi.

Peusijuk Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH (Pejabat baru) oleh Ketua MPU Aceh Timur Tgk. H. Muhammad Nur alias Abu Kinere,Pembacaan Ayat suci Al-qur’an oleh Tgk. M. Yusuf Usman.
Shalawat badar di pimpin oleh Tgk. M. Yusuf Usman, Menyanyikan lagu Indonesia Raya di pandu oleh T. Furkhan Adillah, SH

Dalam Kata Sambutan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum (Pejabat lama) :Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, sehingga lulus dalam bertugas selama di Aceh Timur hingga mendapat promosi jabatan yang baru, Selama saya berdinas di Aceh Timur saya banyak pengalaman terutama masalah spritual, sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya bila ada prilaku dan perkataan saya yang kurang berkenan selama saya berdinas di Aceh Timur demikian ungkapnya.

Dari Kata Sambutan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH (Pejabat baru) :Saya orang baru mohon petunjuk dalam berdinas terutama dari unsur Forkopimda dan bila ada kesalahan tolong di tegur, Bila nanti saya menjalankan dinas ada kebijakan saya yang kurang sesuai dengan adat istiadat di Aceh Timur mohon di sampaikan.

Dalam Kata Sambutan oleh Bupati Aceh Timur H. Haaballah H. M Thaeb ,Saya ucapakan kepada bapak Rudi Kapolres Aceh Timur yang lama selama berdinas di Aceh Timur, semoga selamat dan sukses di tempat yang baru.
Untuk wilayah Aceh Timur sangat luas dan untuk masuk ke daerah pedalaman kita harus naik treil seperti yang kita lakukan selama ini bersama pak Rudi,untuk situasi kabupaten Aceh Timur ibu kotanya baru kami pindahkan dari Langsa ke Idi sehingga pembangunan di sini baru berkembang itu yang perlu bapak Wahyu ketahui dan mari kita sama- sama kawal pileg 2019 semoga sukses di Kabupaten Aceh Timur demikian ungkapnya.

Penutup Do’a oleh Ketua MPU Aceh Timur Tgk. H. Muhammad Nur alias Abu Kinere, Pemberian Cindera mata dari para unsur Forkopimda Aceh Timur,Demikian di laporkan.(hasbi abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS