72819 KALI DIBACA

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST Melepaskan Para Raider Nusantara Pidie dan Pidie Jaya

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST Melepaskan Para Raider Nusantara Pidie dan Pidie Jaya
example banner

Pidie I Realitas – Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST melepaskan para Raider Nusantara Pidie dan Pidie Jaya , dalam rangka menjelajah panorama alam di Dua Kabupaten tersebut dihalaman pendopo Pidie , Sabtu (17/2/18).

Kegiatan Tersebut diselenggarakan oleh Raider P2Jaya Adventure , acara di selenggarakan 2 hari sejak hari pertama menjelajah pergunungan Pidie dan hari ke dua pergunungan Pidie Jaya,’’Ujar Wakil Bupati.

Kami selaku Pimpinan Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan selamat datang kepada para peserta Trail Adventure baik dari Kabupaten Pidie dan Kabupaten Pidie Jaya serta dari daerah lainnya , Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini di Kabupaten Pidie.

Event Trail Adventure ini merupakan kegiatan olah raga yang menantang , ekstrem, dan tentu saja memacu adrenalin , Namun jangan lupa , yang paling utama adalah Event ini dapat dijadikan sarana menjalin Silaturrahmi dan mempererat persaudaraan yang tinggi antar sesama anggota wadah P2Jaya , Peserta Event serta dengan masyarakat,’’Ujar Fadhlullah.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST juga menambahkan , Melalui momentum Event ini , Wadah P2Jaya dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini juga bisa berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat,’’Tandasnya.

Pada saat dan setelah kegiatan ini dilaksanakan , para peserta sedapat nya menyampaikan informasi – informasi penting tentang wilayah kita yang belum terekspose atau belum dijelajahi.

Kita semua yakin , masih banyak wilayah atau Spot di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang belum terekspose , Ini merupakan tantangan bagi saudara sekalian untuk menjadi yang pertama menjelajahi kemudian menginformasikan kepada masyarakat dan Pemerintah setempat , dan ini juga menjadi peluang bagi Pemerintah dalam rangka mengemban potensi kewilayahan, Khususnya potensi wisata,’’Ujar Wabup Pidie.

Karena kita meyakini bahwa , baik di wilayah Kabupaten Pidie maupun Kabupaten Pidie Jaya masih terdapat bentang alam ciptaan ALLAH SWT yang indah dan menantang namun belum terjamah,’’Ujar Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST.(M.NAZAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS