164319 KALI DIBACA

Terlibat Kasus Narkoba Dandim 0116 Nagan Raya Pecat Anggotanya

Terlibat Kasus Narkoba Dandim 0116 Nagan Raya Pecat Anggotanya
DANDIM 0116 Nagan Raya Letkol.Kav.Mochamad Wahyudi melakukan pemecatan terhadap Kopda Indra Arita seorang personel Kodim 0116 Nagan Raya di halamam Makodim,Senin (5/2/18).(MJ)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Dandim 0116  Nagan Raya pecat seorang TNI di jajaran nya Karena terlibat Narkoba , Pemecatan Anggota TNI tidak hormat ini  terkait narkoba , Pemberhentian personel Kodim 0116 Nagan Raya Kopda Indra Arita karena selama ini terbukti menyalahgunakan narkoba,”Kata Dandim 0116 Nagan Raya Letkol.Kav. Mochamad Wahyudi dalam Upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Makodim, Senin pagi (5/2/18).

Ini kita lakukan merupakan wujud rasa bangga cinta tanah air dan penghormatan kita terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang dan kedaulatan negara , Memasuki program kerja TA 2018 agar Masing-masing staf segera merencanakan kegiatan sesuai dengan program yang telah disahkan pimpinan TNI AD.

Pemberhentian dengan tidak hormat salah satu anggota Kodim Kopda Indra Arita , Merupakan  peringatan keras kepada anggota TNI lain agar tidak lagi melakukan hal yang dapat merusak  moral,”Kita tegaskan akan terus mengawasi semua personel Kodim baik narkoba maupun pelanggaran hukum lainnya,”tegas Dandim Nagan Raya.

Momentum ini hendaknya dapat dijadikan instropeksi bagi kita semua , Perintah pimpinan sudah jelas, tidak ada lagi anggota prajurit TNI yang bermain-main dengan Narkoba , Tidak ada toleransi bagi Prajurit yang terlibat menggunakan maupun mengedarkan Narkoba.

Untuk itu saudara Kopda Indra Arita agar dapat berbenah diri untuk kembali ke masyarakat , Pengalaman pahit ini agar dapat dijadikan sebagai cambuk untuk menyongsong hidup yang lebih baik dilingkungan masyarakat.

Tetap jaga nama baik sebagai Mantan prajurit, pengabdian kepada bangsa, negara, agama dan keluarga tidak harus selalu berseragam, dimanapun kita berada tetap bisa berbuat yang terbaik.

“ini sebagai bentuk komitmen kami dalam hal ini TNI AD untuk memerangi dan membersihkan prajurit dari penyalahgunaan Narkoba, tidak ada toleransi bagi prajurit TNI yang melibatkan dirinya dalam penggunaan maupun pengedaran Narkoba,”tutup Dandim.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS