Sosok Rahmat Effendi di Mata Ketua Karang Taruna dan Masyarakat Kelurahan Bekasi Jaya

oleh -174.579 views
Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya, Hery Buchori

Bekasi I Realitas – Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya, ketika diwancarai mediarealitas.com, pada Sabtu (03/02/2018) , Perihal hari Ulang Tahun Dr.H. Rahmat Effendi atau panggilan akrabnya Bang Pepen yang lahir di Bekasi, pada tanggal 3  Februari 1964.

Menurut  Hery Buchori, bahwa Dr. H. Rahmat Effendi, sebagai Walikota Bekasi, mempunyai banyak prestasi salah satunya Kota Bekasi di bidang tata kelola pemerintahan, mendapatkan Penghargaan khusus  dari Indonesia Institute for Public Governance sebagai pemerintah daerah dengan kinerja dan tata kota baik.

Lanjut Hery, beliau juga sebagai Pembina Karang Taruna, selalu mensupport generasi muda untuk selalu berkarya untuk Kota Bekasi

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

“Saya atas nama pribadi dan  mewakili masyarakat Kelurahan Bekasi Jaya,  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Dr.H. Rahmat Effendi yang ke 54 tahun, semoga Bapak Sehat selalu agar dapat melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi. tutup Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya, Hery Buchori.(Johny Rio Breznev)