147619 KALI DIBACA

Kementrian Hukum dan HAM Kembali Lakukan Mutasi Pejabat, Di Lingkungan Kantor Kumham Aceh

Kementrian Hukum dan HAM Kembali Lakukan Mutasi Pejabat, Di Lingkungan Kantor Kumham Aceh
example banner

Banda Aceh I Realitas – Kementerian Hukum dan HAM kembali melakukan mutasi dan promosi pejabat administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Aceh, Senin (19/02/18).

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor SEK-06.KP.03.03 Tahun 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kemenkumham.

Berikut nama Kepala Lapas,Kepala Rutan maupun Karupbasan yang dimutasikan serta mendapatkan promosi jabatan di Lingkungan Kanwil Kumham Aceh.

Kalapas Kelas IIB Meulaboh Sapto Winarso Bc.IP SH dipindah tugaskan menjadi Kalapas Khusus Kelas IIB Sentul, Posisinya akan diisi oleh Jumadi S.E sebagai Kalapas Kelas IIB Meulaboh yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Karupbasan Kelas I Jambi.

Karupbasan Kelas I Banda Aceh Gunarto S.Sos.SH.M.si salah satu Ka.UPT paling lama bertugas di Aceh ini akan di pindahtugaskan menjadi Kalapas Kelas IIB Sleman.

Sedangkan Kacab Rutan Sigli Kota Bakti Armen Zain.A.Md.IP akan dipindah tugaskan menggantikan jabatan Jumadi yakni Karupbasan Kelas I Jambi.

Muhidfuddin,SH yang sebelumnya menjabat Kasubbid Perawatan Narapidana/Tahanan, Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara di Kanwil Kumham Riau menjabat Kepala Rupbasan Kelas I Banda Aceh menggantikan Gunarto.

Selanjutnya Kacab Rutan Langsa di Idi Irdiansyah Rana A.Md.IP.SH.M.Hum dipindahtugaskan menjadi Kasubbid Perawatan Narapidana/Tahanan, Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara di Kanwil Kumham Riau menggantikan Muhidfuddin.

Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Muhammad Nasir SH.MH mendapatkan promosi jabatan menjadi Kacab Rutan Sigli di Kota Bakti menggantikan Armen Zain.

Demikian juga Kasubseksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIB Langsa Ramli dipromosikan menjadi Kepala Pengamanan Lapas Klas IIB Kuala Simpang menggantikan posisi Muhammad Nasir.

Sedangkan pengganti dari Irdiansyah rana dipercayakan pada Efendi,SH sebagai Kacab Rutan Langsa di Idi yang sebelumnya menjabat Kacab Rutan Kuta Cane di Blangkeujeren.

Terakhir adalah Zulkifli,SH yang akrab dipanggil Zul Porang sebelumnya menjabat Kepala Pengamanan Lapas Klas IIB Langsa mendapat promosi menjadi Kacab Rutan Kuta Cane di Blangkeujeren menggantikan Efendi.(M.NAZAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS