82819 KALI DIBACA

Dokter Edo Terpilih Jadi Ketua PMI Abdya

Dokter Edo Terpilih Jadi Ketua PMI Abdya
Ketua PMI terpilih dr Suherdi (dua dari kanan) foto bersama usai terpilih menjadi Ketua PMI Abdya, Kamis (15/2/18).(SYAHRIZAL)
example banner

Blangpidie I Realitas – dr.Suherdi.Sp.Pd (dokter Edo) terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) setelah mengantongi 7 (tujuh) suara dalam acara Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) III PMI di Aula Tgk Dikila, Kantor Bappeda setempat, Kamis (15/2/18) kemaren sore sekira pukul 15.00 WIB. 

 

Dokter Edo, unggul dari lawannya T.Ampon Nyak yang hanya mengantongi 4 (empat) suara dari total 12 suara dalam pemilihan tersebut, Dalam pemilihan itu, PMI Aceh memberikan satu suara, PMI Kabupaten satu suara, PMI Ranting di sembilan kecamatan masing-masing satu suara dan Palang Merah Remaja (PMR) satu suara.

 

Pembukaan kegiatan ini, dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Ketua PMI Aceh Ir.T.Alaidinsyah , beserta anggota, Ketua PMI Abdya periode sebelumnya Anwar Daod dan para pengurus PMI Abdya lainnya.

 

Usai terpilih jadi Ketua PMI Abdya untuk periode 2018 – 2023, dokter Edo meminta agar seluruh warga PMI dapat bekerja sama dan besinergi dengan Pemerintah Kabupaten Abdya , Itu dilakukan agar program yang telah disusun dapat berjalan secara berkesinambungan.

 

“Mari rapatkan barisan dengan menyiapkan program kerja lintas lembaga agar dapat memberikan hasil yang optimal dalam misi kemanusiaan,” katanya.

 

Dikatakan Edo, dirinya akan mengabdi demi kemajuan organisasi dan akan mengaktifkan markas PMI agar lebih hidup lagi, serta mewujudkan organisasi PMI sebagai wadah yang bergerak dalam misi kemanusiaan.

 

Tambah Edo, pengabdian PMI murni demi kemanusiaan. Karenanya, dia mengajak bahu-membahu bersama Pemkab Abdya untuk memberikan pelayanan kemanusiaan. 

 

“Kebutuhan darah juga harus kita penuhi. Karenanya, terus kita jalin kemitraan dengan lembaga dan masyarakat,” pungkasnya.(SYAHRIZAL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS