85219 KALI DIBACA

Cek Mad Lantik Pengurus IPSM Aceh Utara

Cek Mad Lantik Pengurus IPSM Aceh Utara
example banner

Aceh Utara | Realitas – Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib melantik pengurus Ikatan Pekerja Masyarakat (IPSM) Aceh Utara periode 2017 – 2022 yang berlangsung di aula Kensbangpol, Selasa (20/02/2018).

Ketua IPSM Aceh Utara yang baru di lantik,  Muhktaruddin S.Pd dalam sambutannya mengajak kepada semua anggota agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua anggota agar lima tahun kedepan sama – sama kita bekerja untuk kepetingan masyarakat miskin yang ada di Aceh Utara,”Ungkap Muhktar.

Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib yang akrap di sapa Cek Mad dalam sambutannya mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES kepada jajaran Pengurus IPSM Kabupaten Aceh Utara yang baru saja dikukuhkan dan dilantik.

“Menurut catatan kami, IPSM ini sangat aktif bergerak di gampong-gampong yang ada di Aceh Utara, di mana setiap ada momen, baik bencana alam maupun assesmen sosial lainya,”Ujar Cek Mad.

Sambung Cek Mad, IPSM ini tak bisa dipandang sebagai organisasi musiman yang hidup – mati sesuka hati pengurusnya, karna peran IPSM di Aceh Utara sangat luar biasa dalam berbagai bidang sosial.

“Kami harapkan kontribusi dan peran IPSM ini dapat terus ditingkatkan pada masa-masa mendatang dan saya melihat banyak potensi ekonomi di gampong-gampong yang belum tergarap maksimal, untuk itu butuh peran kita semua untuk mengerakkan sektor pertanian, sektor pendidikan dan sektor kesehatan,”Harap Cek Mad.

Menurut Cek Mad, sekarang Aceh Utara juga masih didera berbagai persoalan sosial di antaranya, anak-anak terlantar, orang jompo terlantar, balita gizi buruk, anak putus sekolah, keluarga janda rawan ekonomi, penyandang cacat, pengemis, gelandangan, para korban Narkoba, juga bencana alam yang sering menimpa Aceh Utara.(Bulkhaini Ahmad)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS