58819 KALI DIBACA

Anggota Dewan Asal Nagan Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Diserahkan Oleh IAC

Anggota Dewan Asal  Nagan  Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif Diserahkan Oleh IAC
Anggota DPRK Nagan Raya T.Cut Man yang mendapatkan anugerah penghargaan Indonesian Achievement Center (IAC).
example banner

Nagan Raya I Realitas – Teuku Cutman,SE Anggota DPRK Nagan Raya raih penghargaan tokoh inspiratif 2018 yang diserahkan  oleh Indonesian Achievement Center (IAC) Selasa (20/2/2018).

IAC merupakan institusi independen yang telah dipercaya dalam tingkat nasional sebagai panduan standard kualitas terbaik, penghargaan untuk kualitas tertinggi dan bergengsi di Indonesia.

Pria yang saat ini menjabat sebagai sekretaris komisi C di DPR Kabupaten Nagan Raya itu dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian indonesia.

“Kami menjaga standar objektivitas dan profesionalitas penilaian dalam kegiatan ini, dengan melibatkan tim juri dari dunia profesi, pelaku bisnis independen yang kompeten untuk jadi penilai,” terang Rara Swastika Tanjung, dalam realesenya.

Politikus Partai Nanggroe Aceh itu kembali meraih Anugerah pemimpin terbaik 2018 kategori tokoh pemimpin inspiratif, sebelumnya Cutman yang gemar hadir ke pelosok desa itu juga mendapatkan penghargaan yang sama dari beberapa lembaga lainnya ditahun tahun sebelumnya.

“Semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih untuk masyarakat dan regenerasi, sebagai panutan model suri tauladan,”tutup Rere Swastika Tanjong, Ketua Penyelenggara IAC.

Anggota DPRK T.Cut Man sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini sehingga penghargaan anugrah ini kembali saya dapat,’’ini semua berkat doa dan kepercayaan masayarakat kepada saya sehingga saya meraih kembali penghargaan ini,’’kata Cut Man.

Kita akan terus mengawasi segala bidang kepada masyarakat, apalagi masih banyak didalam desa belum ada kemajuan apapun baik di segi pembangunan jalan rumah duafa dan lain sebagai untuk itu mari kita sama- sama membangun demi terwujudnya keinginan masyarakat kedepan.

‘’sekali lagi terima kasih kepada Indonesia Achievement Center yang telah memberikan saya anugrah penghargaan ini atas apa yang saya lakukan selama ini untuk masayarakat,’’imbuh Cut Man sambil menunjukkan undangan pada anugrah tersebut.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS