Avanza Hantam Beton Jembatan Alue Gunto

oleh -318.579 views
SpeedoMeter yang menunjukkan kecepatan terakhir sebelum mobil mengalami kecelakaan

Aceh Utara I Realitas – Mobil Avanza dengan Nomor Polisi BL 1249 K rusak berat usai menabrak beton jembatan di Jalan Lintas Banda Aceh – Medan Gampong Alue Gunto Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Selasa (27/2/2018).

Pengemudi mobil Anisbullah (32) warga setempat dan tiga penumpangnya masing-masing Maulana (25), M.Safri (20) dan Ardani (18) harus dirujuk ke RSUCM Lhokseumawe karena luka-luka yang diderita.

BACA JUGA :  Kapolres Aceh Singkil Pastikan Kendaraan Operasional Dalam Keadaan Baik Dimusim Kemarau

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir.Untung Sangaji,M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Mujibussalim menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut diduga diakibatkan kelalaian pengemudi yang tidak kosentrasi dan bergerak dengan kecepatan tinggi saat berada ditikungan.

“Mobil diindikasi melaju kencang dengan kecepatan 110Km/jam, setelah menabrak beton jembatan mobil terus meluncur ke turunan yang ditumbuhi semak-semak ditepi jalan,”ujar AKP Mujibussalim.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Ia menambahkan, pihaknya telah mengevakuasi mobil ke unit laka untuk penanganan lebih lanjut. “Kita imbau kembali kepada pengguna jalan untuk lebih mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan,”pungkasnya.(trb/M.Nazar)