Sat Lantas Aceh Barat Evakuasi korban Laka Suak Geudebang

oleh -142.579 views

Meulaboh I Realitas – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Meulaboh – Banda Aceh Gampong , Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (24/01/2018).

Evakuasi berlangsung dramatis karena salah satu Kaki Korban kecelakaan Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BL 338 AW tersebut patah.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP W.Rachmat Jayadi, S.IK menjelaskan, Kronologis Kejadian Mopen tersebut melaju dari arah meulaboh menuju calang, namun sesampai di lokasi kejadian pengemudi mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke rawa – rawa pinggiran jalan.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Pihaknya sudah melakukan langkah-langkah penanganan laka lantas dengan mengamankan lokasi, mengatur lalu lintas untuk cegah kemacetan serta mengutamakan evakuasi korban.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

“Korban  yang  mengalami luka saat ini sudah dilarikan ke rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk perawatan dan personel kita saat sedang bekerja untuk melakukan penanganan kasus laka lantas tersebut.” Pungkas kasat lantas.(trb/m.nazar)