Massa KPA Datangi DPW PA Nagan Raya

oleh -197.579 views
Massa dari KPA Nagan Raya mendatangi PA saat Jumpa Pers di gelar di Suka Makmue, Kamis (18/1).(/Mj )

NAGAN RAYA I MEDIA REALITAS – Massa dari Komite Peralihan Aceh (KPA) Nagan Raya Raya, Kamis (18/1/2018) siang sekitar pukul 11.30 WIB mendatangi sekretariat DPW Partai Aceh Nagan Raya, yang berlokasi di kawasan Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya Provinsi Aceh.

Kedatangan massa ini untuk membubarkan deklarasi Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya yang resmi ditetapkan oleh DPP PA Aceh, kepada Samsuar alias Wan Malaya.

Konferensi pers yang di gelar telah dihadiri sejumlah awak media mendadak bubar, setelah massa yang dikomando oleh sejumlah petinggi KPA berusaha menghentikan kegiatan ini.Namun kedatangan kubu ini sempat menjadi ricuh dalam gedung KPA tersebut.

BACA JUGA :   Ketua BRA Suhendri, Diperiksa Kejati Aceh Terkait Dugaan Korupsi

Sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman yang sejak awal berada di lokasi acara, berusaha mencegah aksi yang dikhawatirkan akan menjurus kepada hal yang tak diinginkan. Tak lama kemudian suasana dari tegang menjadi kondusif aman.

Ketua KPA Samsuar mengatakan, kita ingin suasana ini menyatukan kembali supaya tidak terjadi pecah belah diantara organisasi PA yang ada di Nagan Raya. “tanpa mereka PA tidak bisa sukses untuk melakukan pileg 2019,”kata Samsuar

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Makam Koban Pembunuhan Anak Setahun Lalu

Sampai saat ini  Kami PA Nagan Raya aman dan terkendali dalam meskipun ada sedikit gejolak dari kubu lain. Kita tidak ingin terjadi  pecah belah kedua belah  pihak dan kita harapkan kedepan PA ini dapat berjalan sesuai yang sesuai dengan AD RT.(MJ)