DPRK Aceh Utara Apresiasi Kapolres berantas LGBT

oleh -192.579 views
Wakil Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara, Abdul Muthalib

Aceh Utara I Media Realitas – Wakil Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara,  Abdul Muthalib atau biasa di sapa Taliban , memberikan dukungan dan apresiasi kepada Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung yang dengan tegas melakukan pembinaan terhadap orang yang berprilaku LGBT.

“kami DPRK Aceh Utara mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolres Aceh Utara yang dengan tegas memberantas prilaku LGBT di Aceh Utara” kata Taliban Kepada Wartawan Selasa (30/1/18).

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Lebih lanjut Taliban menyebutkan prilaku menyerupai lawan jenis itu di larang dalam islam, dan masyarakat Aceh yang identik dengan islam tentu tidak bisa menerima prilaku LGBT ini, bahkan Nabi Muhammad SAW mengutuk para laki laki yang menyerupai perempuan dan juga perempuan yang menyerupai lelaki” tambah Taliban,’’Ujar nya.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Sebagai lembaga representatif Rakyat Aceh Utara, DPRK Aceh Utara akan mendorong berbagai pihak, termasuk Pemkab Aceh Utara agar selalu bersinergi dengan Kapolres untuk memberantas prilaku LGBT di Kabupaten Aceh Utara,’’Tutup Taliban.(M.NAZAR)