Prediksi Nagoya vs Yokohama, Japan Cup 5 April 2023

oleh -84.579 views
Nagoya vs Yokohama

REALITAS – Prediksi Nagoya vs Yokohama, Tidak lama lagi hingga aksi J.League Cup pada hari Rabu saat Nagoya Grampus akan menghadapi Yokohama FC.

Nagoya Grampus akan mencari kemenangan lain setelah sukses 1-3 J1 League melawan Albirex Niigata.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 48% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Nagoya Grampus, pencetak golnya adalah Kensuke Nagai (56′), Kasper Junker (80′) dan Sho Inagaki (94′). Albirex Niigata melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Shusuke Ota (35′) menjadi pencetak gol untuk Albirex Niigata.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Nagoya Grampus. Nagoya Grampus sangat kejam di belakang, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Di pertandingan terakhirnya, Yokohama FC bermain imbang 1-1 di pertandingan J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC menguasai 60% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Yokohama FC adalah Koki Ogawa (45′). Di sisi lain, Avispa Fukuoka melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yuya Yamagishi (16′) menjadi pencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Yokohama FC telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 15 gol. Secara defensif, Yokohama FC jelas memiliki beberapa masalah. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/08/2017 memberi tahu kita bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 2 dari mereka & Yokohama FC 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari N. Grampus dan 8 dari Yokohama. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 1 pada 18/02/2023 saat Yokohama FC berakhir 0-1 Nagoya Grampus.

Hari itu, Yokohama FC mengelola 71% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Nagoya Grampus melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kasper Junker (4′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Akihiko Ikeuchi.

Takuya Shigehiro (Cedera Selangkangan) dan Ei Gyotoku (patah tulang selangka) tidak akan ambil bagian untuk manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa.

Bos Yokohama FC Shuhei Yomoda harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Gabriel (Cedera Ligamen) dan Kengo Nagai (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami rasa Nagoya Grampus kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Yokohama FC mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 untuk Nagoya Grampus di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Nagoya vs Yokohama: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions