Prediksi Vissel Kobe vs Hiroshima, Japan Cup 5 April 2023

oleh -213.579 views
Vissel Kobe vs Hiroshima

REALITAS – Prediksi Vissel Kobe vs Hiroshima, Vissel Kobe beraksi melawan Sanfrecce Hiroshima dalam pertandingan J.League Cup hari Rabu mendatang.

Vissel Kobe berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Liga J1 melawan Kyoto Sanga.

Dalam pertandingan tersebut, Vissel Kobe menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Vissel Kobe, gol dicetak oleh Koya Yuruki (55′, 68′) dan Yuya Osako (80′). Untuk lawan mereka, Kyoto Sanga melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Vissel Kobe. Vissel Kobe mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini. .

Sanfrecce Hiroshima akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 J1 League melawan Kashima Antlers di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima memiliki 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Douglas Vieira (86′, 88′). Kashima Antlers melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kei Chinen (69′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Statistik tidak berbohong, dan Sanfrecce Hiroshima telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sanfrecce Hiroshima memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 04/07/2020, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Vissel Kobe memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Ushi dan 7 dicetak oleh Sanfrecce. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan liga J1 hari ke-32 pada 08/10/2022 ketika Vissel Kobe berakhir 4-0 Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe menguasai 70% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ryuma Kikuchi (20′), Yuki Kobayashi (54′), Gōtoku Sakai (55′) dan Koya Yuruki (57′).

Sanfrecce Hiroshima melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Vissel Kobe Takayuki Yoshida dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Ryuho Kikuchi (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Sanfrecce Hiroshima Michael Skibbe sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Sanfrecce Hiroshima dan Vissel Kobe mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Hiroshima: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions