Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole, Japan Cup 5 April 2023

oleh -346.579 views
Yokohama Marinos vs Consadole

REALITAS – Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole, Fans dari kedua tim menunggu laga J.League Cup yang dijadwalkan pada hari Rabu karena Yokohama F. Marinos akan menghadapi Consadole Sapporo.

Yokohama F. Marinos tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Yokohama F. Marinos adalah Eduardo (16′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Cerezo Osaka melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Léo Ceará (35′) dan Hinata Kida (83′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Yokohama F. Marinos dari Kevin Muscat telah merayakan dengan mencetak total 7 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Kawasaki Frontale di kompetisi J1 League, Consadole Sapporo dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Consadole Sapporo menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Daihachi Okamura (7′), Yuya Asano (27′) dan Gun-hee Kim (59′). Di sisi lain, Kawasaki Frontale melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Taisei Miyashiro (25′), Miki Yamane (39′), Akihiro Ienaga (45′) dan Yusuke Segawa (86′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Membuktikan hasrat mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat gol 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Consadole Sapporo turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari gol tersebut.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 26/08/2020 menunjukkan bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 3 di antaranya dan Consadole Sapporo 1, dengan jumlah pertandingan seri tetap 2.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 untuk Marinos dan 6 berasal dari Consa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 4 Liga J1 pada 12/03/2023 dan skor berakhir Consadole Sapporo 2-0 Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan tersebut, Consadole Sapporo berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tsuyoshi Ogashiwa (8′) dan Yuki Kobayashi (77′).

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Koichiro Fukushima.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran untuk bos Yokohama F. Marinos Kevin Muscat yang harus diperhatikan dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ryuta Koike (Patah Lutut Patah) absen.

Bos Consadole Sapporo Mihailo Petrović harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kazuki Fukai (Cedera Ligamen Cruciate) dan Yoshiaki Komai (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Bagi kami, Consadole Sapporo mungkin akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Yokohama F. Marinos yang seharusnya mendominasi pertandingan ini.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi Yokohama F. Marinos setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Consadole: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions