Said Mahdum-Rusli Resmi Daftar Cawalkot Dan Wawalkot Pilkada Ke KIP Langsa

oleh -52.579 views
Said Mahdum-Rusli Resmi Daftar Cawalkot Dan Wawalkot Pilkada Ke KIP Langsa

Langsa | REALITAS – Ir. Said Mahdum Majid dan Rusli (Tambi) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa di Pilkada Aceh 2024.

“Pada hari ini pasangan calon Said Mahdum Majid-Rusli atau dengan Sebutan, “Wali” Walet dan Rusli didaftarkan secara resmi di KIP Kota Langsa, Rabu siang 28 Agustus 2024.

Berdasarkan hasil liputan Wartawan Media ini syarat telah terpenuhi untuk didaftarkan sebagai calon Walikota dan calon wakil Walikota Langsa.

“Dokumen sudah disampaikan kalau masih ada perbaikan nanti akan dilakukan perbaikan.

BACA JUGA :  SPS Aceh Siap Sukseskan Rakernas Di Bandung

Adapun partai pengusung Wali ada enam partai, PNA, PAS, PPP, PKB, Gelora dan partai SIRA.

Said Mahdum yang akrab disapa Waled mengucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua partai yang telah mengusungnya bersama Rusli (Tambi).

Waled Sekda Kota Langsa itu meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Langsa untuk maju bertarung memperebutkan kursi nomor 1 Kota Langsa.

Pasangan Said Mahdum Majid-Rusli itu mendaftar ke Kantor KIP Kota Langsa didampingi para petinggi masing-masing ketua parpol pendukungnya, juga ikut dampingi Said Mahdum, “kepada Wartawan Media ini Said Mahdum yang disapa oleh Warga Langsa minta dukungannya, semua pihak Waled mohon doanya,” ujar Waled kepada awak media di rangkang kupi sebelum menuju ke kantor KIP Langsa.

BACA JUGA :  Sumur Minyak Ilegal Masih Marak Di Alue Canang

Waled juga meminta dukungan penuh baik untuk Wartawan, LSM, masyarakat Kota Langsa agar Waled dan tambi mantan Anggota DPR Aceh, agar pasangan mereka dapat terpilih sebagai Walikota dan Wakil WaliKota Langsa 2024-2029. (H Thalib)