Prediksi Midtjylland vs Vejle, 10 Agustus 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Midtjylland vs Vejle

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Vejle dalam laga Denmark Superliga  2024-2025, Vejle BK akan menjadi pengunjung di MCH Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 di Kualifikasi UCL atas Ferencvárosi TC.

Pada pertandingan tersebut, FC Midtjylland memiliki 39% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Adam Buksa (17′) dan Franculino Djú (69′). Ferencvaros melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

FC Midtjylland terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 3.

Jelang pertemuan ini, FC Midtjylland tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Nordsjælland di kompetisi Superliga, Vejle BK ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Vejle BK berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Nordsjaelland melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Oliver Antman (62′) mencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Vejle BK asuhan Ivan Prelec telah mencetak gol sebanyak 6 kali, membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Menjelang pertandingan ini, Vejle BK belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka pada 6 Agustus 2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Vejle BK. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan FC Midtjylland terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 83% pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 gol untuk Ulvene dan 4 gol datang dari De Røde. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-22 pada 17 Maret 2024 yang berakhir dengan FC Midtjylland 3-0 Vejle BK.

Pada pertandingan tersebut, FC Midtjylland berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aral Şimşir (67′), Paulinho (76′) dan Gue-sung Cho (96′).

Di sisi lain, Vejle BK melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mikkel Redder.

Kristoffer Olsson (cedera kepala), Victor Bak (cedera tidak diketahui), Marrony (cedera ligamen krusia), Paulinho (cedera tidak diketahui) dan Gue-sung Cho (cedera lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos FC Midtjylland Thomas Thomasberg.

Kami percaya bahwa Vejle BK pasti memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim FC Midtjylland ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan ini. Pasti menarik..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Vejle: 2-1