Prediksi Lyngby vs Brondby, 4 Agustus 2024

oleh -38.579 views
Prediksi Lyngby vs Brondby

REALITAS – Prediksi Lyngby vs Brondby dalam laga Denmark Superliga  2024-2025, Pekan ketiga Liga Super Denmark mempertemukan Lyngby Boldklub yang belum pernah menang melawan Brondby di Stadion Lyngby pada hari Minggu.

The Vikings telah mengamankan satu poin dari enam poin yang tersedia, sementara runner-up musim lalu telah mencetak empat poin dalam dua pertandingan pembukaan.

Lyngby hampir mengakhiri musim lalu di luar dua posisi terbawah setelah finis ketiga dari bawah, unggul empat poin dari OB yang terdegradasi, dan Vikings tampaknya telah tergelincir ke dalam kebiasaan buruk dari kampanye sebelumnya.

Kekalahan dari Copenhagen pada hari pembukaan diikuti oleh satu poin melawan Sonderjyske yang baru dipromosikan, yang berarti mereka memasuki putaran ketiga dengan masih mencari poin maksimal.

Perubahan manajerial dengan Morten Karlsen menggantikan David Nielsen di luar musim belum membuahkan hasil, dengan salah satu pencetak skor terendah musim lalu tidak mampu bangkit dalam serangan sementara tetap lemah dalam pertahanan.

Mereka ingin menang telak pada hari Minggu, ingin mengejutkan runner-up tahun lalu dan meraih tiga poin, meskipun lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan salah satu penantang gelar divisi.

Pendukung tuan rumah akan melihat pertemuan yang sesuai dalam dua musim sebelumnya — kemenangan 1-0 pada Maret 2023 dan hasil imbang 3-3 musim lalu — untuk memberikan optimisme sebelum pertemuan mereka berikutnya.

Anak asuh Jesper Sorensen bertujuan untuk menghindari kekalahan lagi di Stadion Lyngby untuk melanjutkan awal musim yang lumayan bagus dan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi tiga.

Hasil imbang 3-3 yang menggemparkan di Viborg pada akhir pekan pembukaan diikuti oleh kemenangan 2-1 melawan Velje pada akhir Juli, melihat anak-anak dari Vestegnen mengimbangi tim papan atas awal musim yang tak ternoda Randers dan Copenhagen.

Termasuk pertandingan Liga Konferensi di benua itu, Brondby telah memulai musim 2024-25 tanpa terkalahkan, menorehkan dua kemenangan dan dua hasil seri, dan mereka berusaha memperpanjangnya menjadi lima pada hari Minggu.

Namun, yang perlu dikhawatirkan adalah satu clean sheet dari empat laga tandang di awal musim, dengan empat kebobolan dalam dua pertandingan liga.

Sorensen berharap dapat menemukan keseimbangan yang tepat akhir pekan ini karena timnya ingin mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan di Lyngby.

Lyngby dilaporkan kesulitan mendapatkan Rezan Corlu, Marcel Romer, Enock Otoo, Mathias Kristensen, dan Baptiste Rolland untuk pertandingan minggu ketiga hari Minggu.

Setelah hanya mencetak lima gol musim lalu, Frederik Gytkjaer berharap bahwa membuka rekening golnya pada undian minggu lalu menjadi pertanda baik untuk hasil yang lebih baik musim ini.

Sorensen harus memutuskan komposisi penyerang Brondby-nya, dengan Emmanuel Yeboah (tiga gol di semua kompetisi), Ohi Omoijuanfo, dan Filip Bundgaard yang berusaha menjadi starter.

Mathias Kvistgaarden mencetak gol dan membantu kemenangan Brondby atas Velje, tetapi penyerang itu kini dilaporkan absen karena cedera hingga akhir Agustus.

Yang juga diperkirakan absen untuk tim tandang akhir pekan ini adalah Sean Klaiber, Yuito Suzuki, Daniel Wass, Nicolai Vallys, dan Marko Divkovic, sementara Kevin Mensah masih belum bisa tampil setelah cedera lutut.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lyngby vs Brondby

Lyngby : Storch; Gregor, Bjelland, Lissens; Storm, Winther, Sandgrav, Finnsson; Magnusson, Gytkjaer, Amon

Brondby : Pentz; Vanlerberghe, Lauritsen, Rasmussen; Sebulonsen, Radosevic, Nartey, Bischoff; Yeboah, Schwartu; Omoijuanfo

Prediksi Skor Lyngby vs Brondby: 1-2