Prediksi Konyaspor vs Galatasaray, 17 Agustus 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Konyaspor vs Galatasaray

REALITAS – Prediksi Konyaspor vs Galatasaray dalam laga Turkey Super Lig  2024-2025, Galatasaray akan berusaha untuk merebut gelar Liga Super Turki 2024-25 saat mereka bertandang ke Stadion Konya Metropolitan Municipality untuk menghadapi Konyaspor.

Pasukan Okan Buruk unggul tiga poin atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua menjelang akhir musim dan setidaknya membutuhkan hasil seri untuk merebut gelar liga ke-24 mereka.

Konyaspor kehilangan dua poin besar dalam pertarungan mereka di posisi terbawah klasemen saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Kayserispor yang bermain dengan 10 pemain Sabtu lalu.

Kemenangan ini menyusul kemenangan 3-0 atas Samsunspor di Stadion Kadir Has pada 12 Mei yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 41 poin dari 37 pertandingan, Konyaspor saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen Liga Super, hanya unggul tiga poin di atas Hatayspor yang berada di posisi ke-17 di zona degradasi menjelang akhir musim.

Sementara itu, Galatasaray harus menunda gelar juara Super Lig mereka pada pertandingan terakhir karena kalah 1-0 dari tim peringkat kedua Fenerbahce di kandang sendiri.

Sebelum itu, pasukan Buruk berada dalam 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, yang dimulai dari kekalahan 2-0 di ajang piala melawan Fatih Karagumruk.

Dengan 99 poin dari 37 pertandingan, Galatasaray saat ini berada di puncak klasemen liga, unggul tiga poin dari Fenerbahce.

Konyaspor, setelah hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-3 di Super Lig atas Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai bola sebanyak 40% dan melepaskan 11 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Konyaspor, pencetak golnya adalah Pedrinho (7′) dan Umut Nayir (89′). Bagi lawan mereka, Kasimpasa melepaskan 8 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nuno Joia Da Costa (48′) dan Cláudio Winck (74′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Konyaspor asuhan Ali Çamdalı telah mendapatkan hadiah atas percobaan mereka untuk mencetak gol sebanyak 9 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Konyaspor telah pergi tanpa kemenangan atas Galatasaray dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Galatasaray menuju pertandingan ini setelah menang 2-1 di Super Lig saat mereka mengalahkan Hatayspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki penguasaan bola sebesar 71% dan 26 percobaan untuk mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bagi Galatasaray, gol dicetak oleh Mauro Icardi (80′) dan Michy Batshuayi (90′). Bagi lawan mereka, Hatayspor memiliki 10 percobaan untuk mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joelson Fernandes (52′) menjadi pencetak gol untuk Hatayspor.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Galatasaray, setidaknya terjadi tiga gol. Rata-rata keseluruhan jumlah gol per pertandingan pada waktu itu adalah 4,17, dengan rata-rata jumlah gol untuk Galatasaray mencapai 2,33.

Menjelang pertandingan ini, Galatasaray tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang liga sebelumnya. Bermain dengan sangat baik.

Melihat kembali pertandingan tatap muka terakhir mereka sejak 17/10/2021, kita dapat melihat bahwa Konyaspor menang 2 kali & Galatasaray 4 kali, dengan jumlah hasil imbang mencapai 0.

Total 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 gol dari Konyaspor dan 10 gol dari Cimbom. Ini menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua klub ini adalah laga Super Lig hari ke-38 pada 26/05/2024 yang berakhir dengan skor Konyaspor 1-3 Galatasaray.

Hari itu, Konyaspor menguasai bola sebanyak 34% dan melepaskan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Louka Prip (78′).

Di sisi lain, Galatasaray melepaskan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mauro Icardi (29′, 51′) dan Berkan Kutlu (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tugay Kaan Numanoğlu.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu diperhatikan oleh pelatih Konyaspor Ali Çamdalı, mengingat skuadnya sangat kuat. Josip Calusic (fibula patah) tidak akan bermain.

Menurut pandangan kami, Konyaspor kemungkinan akan memilih sistem 4-2-3-1 dan memilih Jakub Slowik, Ugurcan Yazgili, Adil Demirbag, Filip Damjanovic, Guilherme Haubert, Ufuk Akyol, Marko Jevtovic, Yusuf Erdogan, Pedrinho, Umut Nayir, dan Alassane Ndao.

Kami cenderung berpikir bahwa Cimbom tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan N. Fernando Muslera, Léo Dubois, Davinson Sánchez, Abdlkerim Bardakci, Derrick Köhn, Kerem Demirbay, Lucas Torreira, Hakim Ziyech, Dries Mertens, Baris Yilmaz, dan Mauro Icardi.

Menurut pandangan kami, Konyaspor akan berhasil mencetak gol ke gawang tim Galatasaray ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup.

Kami mengincar kemenangan tipis 1-2 untuk Galatasaray jika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya ini kemenangan yang bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Galatasaray: 1-2