Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman Lantik 51 Pejabat Manajerial

oleh -56.579 views
51 Pejabat Manajerial Kemenkumham Aceh Dilantik

Banda Aceh | REALITAS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh Meurah Budiman melantik sebanyak 51 pejabat manajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh di Banda Aceh, pada Rabu 21 Agustus 2024.

Dalam amanatnya, Meurah Budiman menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban amanah ini sebaik mungkin, salah satunya adalah dengan membangun sinergi dan mengesampingkan ego sektoral.

BACA JUGA :  PPS Belawan Gelar Rapat Kordinasi Terkait Lingkungan Hidup

“Tetap bangun sinergi dan kolaborasi dengan aparat penegak hukum dan instansi lain di tempat penugasan yang baru,” ujar Meurah Budiman.

Meurah Budiman menekankan kepada pejabat baru untuk tetap bekerja secara profesional dan menjunjung tinggi integritas dalam setiap melaksanakan tugas mereka.

Tetaplah bekerja secara profesional dan junjung tinggi integritas, sehingga apa pun yang kita kerjakan mendapat kemudahan serta keberkahan? pesan Meurah Budiman.

Meurah Budiman juga memberikan pesan khusus kepada istri atau pendamping dari pejabat yang baru dilantik.

Ia berharap mereka menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan kinerja organisasi dan mengingatkan agar tidak terlibat dalam tindakan yang bisa viral di media sosial.

BACA JUGA :  Sinergi Pelindo Multi Terminal Dan Pemko Tanjungpinang, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pelabuhan

Pejabat yang dilantik mencakup pejabat manajerial baik di unit pelaksana teknis pemasyarakatan maupun di unit pelaksana teknis keimigrasian.

Acara pelantikan ini dihadiri pimpinan tinggi pratama, pejabat manajerial, serta jajaran pegawai, baik di kantor wilayah maupun satuan kerja di lingkungan Kemenkumham Aceh.(*)

 

Sumber: Ant