Eks Panglima GAM: Pak Prabowo Selalu Setia Kepada Kita Semua

oleh -22.579 views
Eks Panglima GAM: Pak Prabowo Selalu Setia Kepada Kita Semua
Mualem bersama Dek Fad (baju merah) saat mengikuti deklarasi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2024, di Banda Aceh, Minggu (25/8/2024). (Foto Antara)

Banda Aceh | REALITAS – Ketua DPP Partai Aceh yang juga Eks Panglima GAM Muzakir Manaf alias Mualem, deklarasi calon sebagai calon Gubernur Aceh untuk Pilkada 2024 mengatakan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto selalu setia dengan Aceh.

“Walaupun saat Pilpres kemarin sedikit persentase (kalah di Aceh). Tapi Insya Allah pak Prabowo setia kepada kita semua,” kata Mualem, di Banda Aceh, Minggu 25 Agustus 2024.

Pernyataan itu disampaikan Mualem dalam orasinya saat deklarasi pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, serta calon Bupati/Wali Kota dari 20 kabupaten/kota di Aceh yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 27 November 2024 nanti, di Banda Aceh.

BACA JUGA :  Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Langsa Magang Di Media Realitas

Dalam deklarasi tersebut, Mualem dan calon wakilnya Fadhullah alias Dek Fad serta para calon kepala daerah kabupaten/kota juga disertai prosesi upacara adat peusijuk (tepung tawari) agar mendapat keberkahan.

Mualem mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Aceh untuk periode 2025-2030, dia berjanji akan berupaya menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Aceh, dengan bantuan pemerintah pusat.

“Akan kita tekan pengangguran dan kemiskinan di Aceh. Insya Allah beliau siap (Prabowo) membantu Aceh,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pengadaan Konsumsi PON XXI, SAPA Minta Usut Tuntas Harga Tak Wajar

Mualem berharap, apa yang akan dijalankan kedepannya dalam upaya memajukan Aceh mendapatkan doa dan dukungan dari semuanya, serta selalu mendapatkan Ridha dari Allah SWT.

Dirinya juga meminta doa restu serta dukungan dari semua para ulama, tokoh, cendekiawan Aceh untuk bergandengan tangan, bahu membahu bersama-sama.

“Insya Allah dengan berkat kebersamaan, semua jajaran partai pendukung kita meraih kemenangan. Semoga momentum deklarasi hari ini diridhai Allah SWT,” pungkas Mualem.(*)

Sumber: Ant