Breaking News: Dua Pejabat RSUD Langsa Mengundurkan Diri Dadakan

oleh -253.579 views
Breaking News: Dua Pejabat RSUD Langsa Mengundurkan Diri Dadakan
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Dok Ist

Langsa | REALITAS – Dua pejabat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa mengundurkan diri belum diketahui secara detail penyebab mundurnya dua pejabat itu. Pejabat yang mengundurkan diri diantaranya adalah dr Helmiza Fahri, SP,.OT saat mengundurkan masih sebagai wadir (wakil Direktur) administrasi dan umum RSUD Langsa, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai plt DIrektur rumah sakit umum Daerah Langsa. Mengundurkan diri sejak tanggal 17 Agustus 2014.

Berikutnya Khaliluddin, SH,.M.Hkes, atau yang disapa banyak pihak alil, mengundurkan dari jabatan sebagai PPK Sumber Dana BLUD tahun 2024, media ini belum berhasil menghubungi kedua pejabat RSUD Langsa yang disebut-sebut mengundurkan diri secara dadakan, apakah kedua nya tidak ada kecocokan cara kerja dengan direktur RSUD Langsa yang baru atau memang tidak sanggup menerima tekanan dari pihak lain,” ujar sejumlah sumber media ini,

 

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

mengundurkan diri pada tanggal 22 Agustus 2024, yang surat pengunduran dirinya disampaikan kepada Direktur RSUD Langsa sebagai KPA Langsa.

Selama ini kedua pejabat ini bekerja sangat baik, kami juga tidak tau pasti kenapa keduanya mengundurkan secara tiba tiba.

Sumber lain juga menyebutkan pengunduran diri kedua pejabat ini ada tekanan dari pihak-pihak yang selama ini tidak mendapatkan pekerjaan dengan pejabat di rumah sakit kesayangan masyarakat Langsa.

Humas RSUD Langsa Erwinsyah, “belum berani memberikan keterangan terkait mundurnya kedua pejabat RSUD Langsa, karena belum pasti keterangannya” ujarnya kepada media ini Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA :  IKA Menduga Adanya Proses Pengadaan Proyek Bunker RSUD Zainal Abidin, Terindikasi Praktik Kolusi Dan Nepotisme

lebih lanjut Erwin menyebutkan kemungkinan sudah lelah selama ini mau istirahat.

“Tapi kalau mamangnya ASN tidak ada lelah siap bekerja untuk Negara,” ujar bangwen.

“Intinya mundurnya kedua pejabat itu mundur tidak diketahui secara detail,” ujar nya.

“Saya juga baru tau kedua pejabat itu mundur sebelumnya tidak tau,” tutup bangwen. (*)