Anto Jakarta Maju Jalur Independen Sebagai Paslon Walikota Langsa Resmi Daftarkan Ke KIP Langsa

oleh -36.579 views
Anto Jakarta Maju Jalur Independen Sebagai Paslon Walikota Langsa Resmi Daftarkan Ke KIP Langsa

Langsa | REALITAS – Hari pertama pembukaan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Selasa 27 Agustus 2024, Anto Jakarta resmi mendaftarkan dirinya, juga diantar sejumlah Betor di Kota Langsa.

Pengamatan Wartawan Media ini di lokasi, tampak pasangan calon (Paslon) Sofyanto dan Abdullah maju lewat jalur independen itu, datang medaftarkan diri di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kota Langsa, sehingga kantor KIP Kota Langsa dipadati oleh tim Anto Jakarta.

Kepada sejumlah Wartawan Sofyanto, sapaan akrab Anto Jakarta itu berjanji, jika dirinya terpilih nanti sebagai walikota, 10 ribu warga Kota Langsa, akan diberikan Kartu Langsa Sejahtera (KLS).

BACA JUGA :  Penolak Ketua DPRK Aceh Singkil Terindikasi Menantang SK DPP Nasdem Pusat

“Kartu Langsa Sejahtera ini, kita berikan langsung kepada penerima berupa bantuan langsung,” ujar Anto Jakarta.

Lebih lanjut dikatakannya kita akan pikirkan nasib fakir miskin, anak yatim, petani, nelayan, dan disabilitas, termasuk lansia yang ada di Pemko Langsa

“Selain itu, dalam Kartu Langsa Sejahtera ini, ada program untuk menjalankan Fardhu Kifayah,” sebut Anto Jakarta lagi.

“Terpilih sebagai Walikota Langsa Anto Jakarta serius memikirkan nasib rakyat kecil, kita hanya tinggal membantu rakyat kecil, wong cilik ini hanya butuh tempat tinggal dan makan, mereka tidak meminta lebih dari kita,” ujar Anto Jakarta yang lahir di Paya Bujok Blang Paseh Langsa.

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

Disebutkannya Anto Jakarta yang lahir di Langsa merantau di Jakarta, dan sudah lama kembali ke Langsa, sekarang tinggal di paya Bujuk Blang Paseh tepatnya di Lorong Peutua Bayeun Kota Langsa.

“Mohon doanya tokoh Ulama, Masyarakat kota Langsa, LSM, Wartawan juga mohon dukungan dan dapat memilih dirinya pada hari H nanti,” tutup Anto.

Ketua Teknis Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Muhammad Alfadhal, “hari ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran ulang calon Walikota Langsa dan pasangan, dan berakhir pada 29 Agustus 2024 mendatang.” Kata Ketua Teknis Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa Muhammad Alfadhal.(*)