Prediksi Albirex Niigata vs Sagan Tosu, 6 Juli 2024

oleh -24.579 views
oleh

MEDIAREALITAS – Prediksi Albirex Niigata vs Sagan Tosu dalam laga J-League, Albirex Niigata dan Sagan Tosu akan berusaha menjauh dari zona degradasi J1 League saat mereka berhadapan pada hari Sabtu.

Kedua tim ini berada di posisi ke-14 dan ke-17 di klasemen, yang hanya dipisahkan oleh lima poin.

Albirex Niigata sempat terlihat akan terlibat dalam perebutan untuk menghindari degradasi, akibat dari tujuh kekalahan yang terjadi selama periode 11 pertandingan.

Namun, Rikizo Matsuhashi patut mendapat pujian besar karena mampu memulai perubahan haluan di Stadion Denka Big Swan, yang membawa timnya menjauh dari tiga terbawah.

Total sembilan poin telah terkumpul dari lima pertemuan terakhir mereka, satu dari dua kemenangan mereka diraih saat bertandang ke markas pemuncak klasemen Machida Zelvia.

Meskipun Matsuhashi mungkin berharap lebih dari tiga hasil imbang berturut-turut dan kemenangan tipis 1-0 di markas tim juru kunci Consadole Sapparo yang menyusul kemudian, menjaga perolehan poin mereka tetap tinggi merupakan hal terpenting.

Clean sheet di laga terakhir itu juga mengakhiri rentetan 11 pertandingan tanpa shutout, dan fondasi telah diletakkan untuk mencoba memastikan bahwa mereka dapat memfokuskan perhatian mereka untuk finis di papan tengah, daripada mengkhawatirkan pertarungan untuk mempertahankan status liga utama mereka.

Sagan Tosu jauh lebih berkonsentrasi pada laga terakhir setelah kalah dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga utama Jepang.

Selama periode yang panjang, mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan belum tentu merupakan hasil yang buruk bagi tim yang telah menghabiskan musim di papan bawah, namun Kenta Kawai akan tahu bahwa ia membutuhkan tambahan dari tim Sagan-nya.

Namun, sebagai pembelaan mereka, dua keberhasilan terakhir mereka – termasuk dalam pertandingan terakhir mereka – diraih dengan clean sheet, dengan Yokohama F. Marinos yang berada di posisi ke-12 dikalahkan pada tanggal 3 Juli.

Tujuh poin telah dikumpulkan dari kemungkinan 18 poin dalam perjalanan mereka sejak akhir April, yang menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan tuan rumah mereka yang paling konsisten pada hari Sabtu.

Yuto Horigome harus mempertahankan posisinya di tim Albirex Niigata setelah bermain selama 65 menit saat kembali ke skuad terakhir kali.

Jin Okumura mungkin juga akan digantikan oleh Yuji Ono di lini serang, tetapi Matsuhashi diperkirakan tidak akan terlalu banyak mengubah susunan pemainnya.

Setelah Taisei Inoue ditarik keluar pada babak pertama melawan Yokohama F. Marinos, Katsunori Ueebisu dapat kembali bermain di bek kiri.

Tergantung pada pemulihan dari pemulihan tiga hari, Kawai mungkin akan siap memilih sisa pemain yang menang pada hari Rabu.

Mengingat keinginan untuk menjauh dari tiga terbawah, kedua tim akan bersemangat untuk mengumpulkan poin maksimal. Namun, ada juga nilai dalam menghindari kekalahan, dan hasil imbang dengan skor rendah tidak akan mengejutkan kita.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Albirex Niigata vs Sagan Tosu

Albirex Niigata : Abe; Fujiwara, Fitzgerald, Inamura, Horigome; Matsuda, Shimada, Akiyama, Komi; Okumura, Taniguchi

Sagan Tosu : Park; Harada, Yamazaki, Kimura, Ueebisu; Kawahara, Kikuchi; Togashi, Hino, Yokoyama; Ryan

Prediksi Skor  Albirex Niigata vs Sagan Tosu: 1-1