PWI Aceh Jaya Kerahkan Personel Ikut Seleksi Powarnas

oleh -46.579 views
PWI Aceh Jaya Kerahkan Personel Ikut Seleksi Powarnas
Foto: PWI Aceh Jaya, hanya mengikutsertakan peserta pada Cabang Domino, Lomba Karya Jurnalistik, Photography, Badminton, Videography dan Atletik lari 5000. (Dok pribadi)

BANDA ACEH | MEDIAREALITAS – Para wartawan tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya, ikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas), akan digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024.

Mewakili PWI Aceh Jaya, Ketua PWI Hendra bersama empat anggotanya, mengikuti seleksi di Gedung PWI Aceh, Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Sabtu 8 Juni, dan Minggu 9 Juni 2024.

Kata Hendra, untuk seleksi itu dilakukan langsung PWI Aceh. “PWI Aceh Jaya, hanya mengikutsertakan peserta pada Cabang Domino, Lomba Karya Jurnalistik, Photography, Badminton, Videography dan Atletik lari 5000.”

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Pada tahun sebelumnya, Hendra menjelaskan, pada Cabang Photography, anggota PWI Aceh Jaya, berhasil membawa pulang medali emas.

“Semoga prestasi di Powarnas ini dapat bertahan, dan terulang kembali,” harap Ketua PWI itu.

BACA JUGA :  Menanti Nyali Bustami

“Dengan adanya seleksi beberapa cabang olahraga ini, semoga PWI Aceh Jaya dapat menoreh kembali prestasi mewakili Aceh, di kancah nasional,” demikian. (*)