Prediksi Excelsior vs NAC Breda, 2 Juni 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Excelsior vs NAC Breda

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Excelsior vs NAC Breda dalam laga Play-off Eredivisie, Dengan satu kaki di belakang di Eredivisie setelah kemenangan telak di leg pertama, NAC Breda akan berusaha menyelesaikan tugasnya melawan sesama finalis playoff SBV Excelsior pada hari Minggu.

Tim lapis kedua itu memanfaatkan Excelsior yang kalah dengan sembilan pemain pada Selasa malam, jadi mereka memiliki keunggulan empat gol di tangan untuk pertandingan penentuan di Rotterdam.

Setelah hanya menempati posisi terakhir di playoff promosi-degradasi musim ini – setelah finis di urutan kedelapan di Eerste Divisie berdasarkan selisih gol – NAC Breda sejak itu telah mengumpulkan serangkaian hasil yang luar biasa.

Mantan juara nasional Belanda itu menyingkirkan Roda JC dan Emmen dalam dua leg untuk mengamankan tempat mereka di final, yang mereka mulai dengan cepat dengan mencetak gol dalam waktu 12 menit setelah leg pertama dimulai.

Aime Omgba membawa NAC unggul, tetapi Lance Duijvestijn dari Excelsior menyamakan kedudukan segera setelahnya; Namun, yang terakhir kemudian berubah dari pahlawan menjadi penjahat saat ia melakukan pelanggaran penalti dan mendapat kartu merah yang mengubah permainan.

Dominik Janosek dari Breda berhasil mengeksekusi tendangan penaltinya untuk membawa tuan rumah memegang kendali, dan dengan tim tamu kebobolan lebih banyak gol sebelum satu pemain lainnya dikeluarkan setelah turun minum, pemain pengganti Elias Mar Omarsson melengkapi kekalahan dengan mencetak dua gol di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Kemenangan luar biasa 6-2 di Rat Verlegh Stadion membuat tim asuhan Jean-Paul van Gastel tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dan mereka telah mencetak 18 gol hanya dalam lima pertandingan playoff sejauh ini.

Oleh karena itu, kembali ke Eredivisie pasti menanti klub yang terakhir kali terdegradasi dari divisi utama pada tahun 2019 – kecuali rasa puas diri muncul menjelang leg kedua.

Pelatih kelahiran Breda Van Gastel sepertinya tidak akan membiarkan standarnya menurun, karena ia bersiap untuk mengelola klub kota kelahirannya untuk terakhir kalinya sebelum pergi; pelatih asal Belgia Carl Hoefkens akan menggantikannya.

Meskipun sebagian dijelaskan dengan absennya setidaknya satu pemain selama sebagian besar pertandingan, kekalahan Excelsior di tengah pekan merupakan kejutan besar, karena sebelumnya mereka mengalahkan ADO Den Haag 9-2 dalam dua leg, dengan pemain pinjaman Tottenham Hotspur Troy Parrott mencetak hat-trick dalam waktu 31 menit di kandang sendiri.

Pasukan Marinus Dijkhuizen kini kembali ke Stadion Woudestein dengan membutuhkan keajaiban kecil untuk mempertahankan status Eredivisie mereka – mereka finis di urutan ke-16 dalam selisih gol di akhir musim kompetisi papan atas yang sulit.

Tampaknya disiplin Excelsior yang buruk telah merugikan mereka, dan degradasi sudah di depan mata, namun klub Rotterdam cenderung mencetak gol dengan bebas di markas kota kedua mereka dan belum akan menyerah begitu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Direkrut dari Almere City pada bulan Januari, Lance Duijvestijn dari Excelsior telah mencatatkan enam gol dan lima assist pada tahun 2024, tetapi gelandang serang tersebut harus absen pada pertandingan hari Minggu karena terkena sanksi larangan bertanding – handball di garis gawang membuatnya dikeluarkan pada pertengahan minggu.

Arthur Zagre dikeluarkan karena pelanggaran yang dapat menyebabkan kartu kuning kedua di leg pertama, jadi bek sayap Prancis tersebut juga tidak akan tersedia.

Selama Duijvestijn absen, penyerang Republik Irlandia Troy Parrott memikul beban serangan Kralingers.

Sementara itu, Dominik Janosek adalah penyerang NAC Breda yang paling produktif musim ini, dengan keterlibatan 21 gol; ia harus mendukung Sigurd Haugen di lini depan, dengan pencetak gol pembuka hari Selasa Aime Omgba juga beroperasi di sepertiga akhir.

Kapten NAC yang sangat berpengalaman Cuco Martina kembali ke kota asalnya Rotterdam, di mana ia akan memimpin empat bek tim tamu.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Excelsior vs. NAC Breda

Excelsior : Van Gassel; Benita, Horemans, Widell, De Moes; Goudmijn, Baas; Lamprou, Sandra, Driouech; Parrott

NAC Breda : Van de Merbel; Lucassen, Martina, Van den Bergh, Kemper; Jensen, Staring; Kuijpers, Omgba, Janosek; Haugen

Prediksi Skor Excelsior vs. NAC Breda: 1-0