Pengemudi Mobil Toyota Kijang Tewas Tertimpa Countainer

oleh -19.579 views
oleh
Pengemudi Mobil Toyota Kijang Tewas Tertimpa Countainer
Pengemudi mobil Toyota Kijang BK 1631 HB, tewas tertimpa kontainer truk tronton di Jalan Pulau Nias Selatan, Bundaran KIM II, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Kota Medan, Senin 10 Juni 2024. (Dok MR)

MEDAN | MEDIAREALITAS – Pengemudi mobil Toyota Kijang BK 1631 HB, tewas tertimpa kontainer truk tronton di Jalan Pulau Nias Selatan, Bundaran KIM II, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Kota Medan, Senin 10 Juni 2024.

Korban tewas bernama Suhartono, 50 tahun,  salah satu karyawan BUMN (Perusahaan berplat merah).

Suhartono adalah warga Jalan Almunium Raya Gang Salamun No 2 Lingkungan 22, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Sedangkan pengemudi mobil container BK 8569 DR dikemudikan Zusry Elfredy Ambarita warga Dusun 18, Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

BACA JUGA :   Sapi Kurban Mengamuk, Warga Ditendang Hingga Muntah Darah

Menurut keterangan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, kronologis kejadiannya truck tronton melintas dari arah KIM I menuju ke arah KIM II sedangkan mobil Toyota Kijang berjalan dari arah Wisma KIM menuju ke arah Gerbang Tol Mabar I.

“Sesampainya dilokasi kejadian, truck tronton bermuatan kontainer diduga mengalami rem blong,” ucap Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edward Simanjuntak.

Selanjutnya, Edward Simanjuntak mengungkapkan truk tronton, menabrak pembatas jalan di Bundaran KIM II kemudian kontainer terjatuh ke sebelah kanan dan langsung menimpa Toyota Kijang dan terjadilah lakalantas yang mengakibatkan pengemudi mobil tersebut meninggal dunia di TKP.

Petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi korban, karena jasadnya terjepit di bagian dalam mobilnya yang tertimpa countainer dan korban berhasil di keluarkan setelah mobil tersebut ditarik keluar dengan menggunakan alat berat, selajutnya korban di bawa ke RSUD Dr Pirngadi Medan.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Tiri Di Bogor Perkosa Putrinya Sampai Lima Kali

Pihak kepolisian sudah mengamankan sopir truk tronton dan kedua kenderaan tersebut di bawa Markas Komando (Mako) untuk dilakukan penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Erwin