Assist Prof Dr Hamdan Firmansyah, Sukses Mengkader Tingkat Nasional Advisor dan Investigator Hukum

oleh -72.579 views
oleh
Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, Sukses Mengkader Tingkat Nasional Advisor dan Investigator Hukum
Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, Sukses Mengkader Tingkat Nasional Advisor dan Investigator Hukum. (Foto Ist)

JAMBI | MEDIAREALITAS – Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT akrab disapa Buya selaku penasehat di organisasi BAIN HAM RI Jawa Barat sukses mengkader di tingkat nasional advisor dan investigator hukum, Sabtu 4 Mei 2024.

Auditorium Cendekia Center Sukabumi sebagai tempat kegiatan pendidikan training Certified Fundamental Law Science (CFLS) menyelenggarakan program pengukuhan peserta CFLS yang telah mengikuti pendidikan di bidang hukum.

Kepada Kaperwil mediarealitas Jambi Minggu 5 Mei 2024, Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, selaku Direktur Auditorium Cendekia Center juga Ketua Dewan Penasehat BAIN HAM RI berujar, tentunya dengan sebuah harapan lahirnya para advisor dan Investigator yang handal dan profesional sebagai ikhtiar kebaikan membantu mereka yang berperkara dalam penyelesaiannya sehingga membentuk masyarakat yang sadar, taat dan paham hukum.

BACA JUGA :   APPD Laporkan Bawaslu dan KPU Tanjab Timur ke DKPP

“Kami berharap setelah pengukuhan ini para peserta yang sudah mengenyam ilmu hukum non akademik dapat mengimplementasikan secara profesional dan handal ditengah-tengah masyarakat khususnya bagi masyarakat membutuhkan keadilan” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi via telpon, Edi Junaedi, SH.,C.FLS.,C.LSC.,CLE.,CSLE.,CBFL.,CPM. selaku ketua BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat, menjelaskan “Alhamdulillah acara pengukuhan sukses sesuai harapan, acara di pimpin Buya,” ujarnya

BACA JUGA :   APPD Laporkan Bawaslu dan KPU Tanjab Timur ke DKPP

Kata Edi, acara pengukuhan selain peserta dari masyarakat umun ada juga peserta dari TNI dan Polri, semua peserta berjumlah 54, ada yang diluar Jawa Barat mengikuti via zoom, seperti Provinsi Surabaya, Sulawesi Selatan, Kalimantan Tengah dan Provinsi Jambi.

“Peserta pengukuhan 54 orang, yang dari luar provinsi Jawa Barat ikut via zoom, tutup Edi singkat.

Jurnalis: M. Hatta