Prediksi Coventry vs  Hull City, 25 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Coventry vs  Hull City

MEDIAREALITAS – Prediksi Coventry vs  Hull City  dalam lanjutan EFL Championship, Menyusul semifinal Piala FA yang penuh drama pada akhir pekan, Coventry City kembali beraksi di Championship saat Hull City mengunjungi Coventry Building Society Arena pada Rabu malam.

Kedua belah pihak masih memiliki peluang untuk lolos ke babak playoff, namun Sky Blues dan Tigers membutuhkan akhir yang hampir sempurna untuk mencapai enam besar.

Menyusul gol-gol dari Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes, Coventry City harus mendaki gunung di Wembley pada Minggu sore setelah menit ke-58, dengan harapan The Sky Blues untuk mencapai final Piala FA pertama sejak 1987 sepertinya sudah berakhir di kandang sendiri. sepak bola.

Namun – dalam apa yang akan menjadi comeback terbesar dalam sejarah kompetisi, tim asuhan Mark Robins memaksakan perpanjangan waktu dan akhirnya adu penalti berkat serangan dari Ellis Simms, Callum O’Hare dan Haji Wright – trio yang menjadi kekuatan pendorong bagi Coventry di paruh kedua kampanye.

Klub Championship ini tidak mampu menahan ketegangan dari jarak 12 yard dan pasukan Erik ten Hag melaju ke final, namun tim Biru Langit akan mengambil kenangan indah dan banyak hal positif dari hari mereka di ibu kota Inggris menjelang empat pertandingan terakhir mereka di London. tingkat kedua.

Peluang Coventry untuk tampil berturut-turut di Wembley musim ini semakin tipis setelah kekalahan berturut-turut dalam kejuaraan di Southampton dan Birmingham City, dengan tim East Midlands memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama dua minggu ke depan untuk mencapai finis enam besar. .

The Sky Blues saat ini menempati posisi kedelapan di klasemen divisi kedua, sembilan poin di belakang tim urutan keenam Norwich City, namun tuan rumah hari Rabu memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari Canaries asuhan David Wagner menjelang akhir musim yang dramatis.

Mengancam serangan nyata untuk promosi musim ini – terutama setelah sejumlah penambahan cerdik selama jendela transfer Januari – Hull City kembali mengalami pukulan terhadap impian Liga Premier mereka pada Sabtu sore, ketika Macan dipaksa berbagi hasil dengan Watford di Vicarage Road .

Meski menguasai sebagian besar penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang emas, pasukan Liam Rosenior tak mampu menjebol gawang Daniel Bachmann, yang berhasil menggagalkan penalti penyerang Hull Ozan Tufan di awal babak pertama. setengah.

Meskipun Tigers mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi empat pertandingan sehat di Hertfordshire pada akhir pekan, poin maksimal secara konsisten adalah apa yang dibutuhkan jika klub Humberside ingin menyelinap ke enam besar dan kembali ke Premier. Liga untuk pertama kalinya sejak 2017.

Sangat disayangkan tidak masuk dalam Tim Terbaik Divisi Kedua Tahun Ini, pemain sayap Hull Jaden Philogene telah menikmati musim yang luar biasa meski mengalami masalah cedera, dengan mantan pemain muda Aston Villa itu mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 29 penampilan Championship.

Hull menikmati kunjungan terakhir mereka ke CBS Arena dan saat ini mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan melawan Coventry sejak Maret 2012, ketika Sky Blues mengamankan poin maksimal di Humberside.

Coventry tetap tanpa jasa gelandang Jamie Allen, yang mengalami patah tulang pipi dan tidak akan kembali beraksi hingga awal Mei.

Pemain sayap Tatsuhiro Sakamoto absen selama sisa musim ini karena masalah punggung, yang berarti Milan van Ewijk bisa bermain di sayap kanan.

Meski begitu, Fabio Tavares tampil mengesankan di sayap untuk Coventry dalam beberapa pertandingan terakhir dan bisa menjadi starter oleh Robins pada Rabu malam.

Hull tidak diperkuat salah satu pemain penting yang didatangkan pada bulan Januari, dengan pemain pinjaman Burnley Anass Zaroury absen hingga awal Mei karena cedera pangkal paha.

Rosenior dapat memilih untuk melakukan beberapa perubahan di lini depan setelah melepaskan tembakan kosong ke arah Watford, dengan Liam Delap dan Billy Sharp berpotensi masuk ke dalam XI.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Coventry vs  Hull City

Coventry City : Collins; Van Ewijk, Kitching, Thomas, Bidwell; Sheaf, Eccles; Tavares, O’Hare, Wright; Simms

Hull City : Allsop; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Omur, Morton, Seri, Philogene; Delap, Carvalho

Prediksi Skor Coventry vs  Hull City : 2-1