Prediksi Tokyo vs Hiroshima, 2 Maret 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Tokyo vs Hiroshima

MEDIAREALITAS – Prediksi Tokyo vs Hiroshima, FC Tokyo akan menjamu tamu Sanfrecce Hiroshima di Stadion Ajinomoto dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

FC Tokyo akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Liga J1 vs Cerezo Osaka.

Pada pertandingan tersebut, FC Tokyo memiliki 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Ryotaro Araki (33′, 75′). Cerezo Osaka melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Capixaba (26′) dan Shunta Tanaka (51′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

FC Tokyo asuhan Peter Cklamovski telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, FC Tokyo tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Sanfrecce Hiroshima akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga J1 untuk mengalahkan Urawa Red Diamonds di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima menguasai 43% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Yuki Ohashi (45′, 55′). Urawa Red Diamonds melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Sanfrecce Hiroshima menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Berdasarkan enam pertandingan terakhirnya, hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak 1 gol sementara Sanfrecce Hiroshima mencetak 8 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Sanfrecce Hiroshima tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 30/05/2021 menunjukkan bahwa FC Tokyo telah memenangkan 4 kali & Sanfrecce Hiroshima 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total 15 gol dicetak antara kedua tim pada periode ini, dengan 9 gol dari FC Tokyo dan 6 gol dari Sanfrecce. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-31 pada 28/10/2023 dan skor berakhir dengan skor akhir FC Tokyo 1-2 Sanfrecce Hiroshima.

Saat itu, FC Tokyo menguasai 56% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Sanfrecce Hiroshima melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mutsuki Kato (48′), Hayato Araki (62′ Gol bunuh diri) dan Makoto Mitsuta (75′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hiroki Kasahara.

Keita Yamashita (Kerusakan meniskus) dan Renta Higashi (Operasi ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer FC Tokyo Peter Cklamovski.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Sanfrecce Hiroshima, Michael Skibbe. Hiroya Matsumoto (robek ligamen medial lutut) tidak akan beraksi.

FC Tokyo mungkin mempunyai tugas untuk mencetak gol melawan tim Sanfrecce Hiroshima ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itulah pilihan kami disini adalah skor kemenangan 0-1 untuk Sanfrecce Hiroshima di penghujung pertandingan.(*)

Prediksi Skor Tokyo vs Hiroshima  : 0-1