Prediksi Gamba Osaka vs Albirex Niigata, 2 Maret 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Gamba vs Albirex

MEDIAREALITAS – Prediksi Gamba Osaka vs Albirex Niigata , Gamba Osaka akan menghadapi tim tamu Albirex Niigata di Panasonic Stadium Suita dalam pertandingan Liga J1 ini pada hari Sabtu.

Gamba Osaka memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga J1 melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Gamba Osaka adalah Takashi Usami (84′). Junya Suzuki (17′) menjadi pencetak gol Machida Zelvia.

Gamba Osaka belum memanfaatkan peluangnya akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya sama dengan 2 gol melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Gamba Osaka juga menyaksikan penghitungan gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 9.

Albirex Niigata menuju pertemuan tersebut setelah menang 1-2 Liga J1 melawan Sagan Tosu di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Albirex Niigata memiliki 65% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Albirex Niigata, pencetak golnya adalah Kaito Taniguchi (45′) dan Naoto Arai (54′). Sagan Tosu melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Akito Fukuta (5′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Albirex Niigata, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,17, dengan rata-rata gol Albirex setara dengan 0,83. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola tersebut dapat dipertahankan di game mendatang.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 08/05/2016 memberi tahu kita bahwa Gamba Osaka telah memenangkan 3 di antaranya & Albirex Niigata 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Gamba Osaka dan 6 diciptakan oleh Albirex. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga J1 hari ke-27 pada 17/09/2023 dan skor berakhir Gamba Osaka 1-1 Albirex Niigata.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Hari itu, Gamba Osaka memiliki 44% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ryotaro Meshino (63′).

Di sisi lain, Albirex Niigata melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shunsuke Mito (83′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Koei Koya.

Yusei Egawa (cedera lutut), Ryotaro Meshino (otot paha robek), Jiro Nakamura (operasi lutut), Yuya Fukuda (cedera tendon Peroneus) dan Masaaki Higashiguchi (cedera Meniskus) tidak tersedia untuk pelatih Gamba Osaka Daniel Poyatos.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Albirex Niigata Rikizo Matsuhashi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Albirex Niigata dan Gamba Osaka sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang imbang yang bagus. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Albirex Niigata  : 1-1