Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers, 9 Maret 2024

oleh -40.579 views
Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers, Pertandingan Liga J1 di Stadion Machida GION pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Machida Zelvia melawan Kashima Antlers.

Machida Zelvia akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 di J1 League atas Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan tersebut, Machida Zelvia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Machida Zelvia adalah Shota Fujio (21′). Di sisi lain, Nagoya Grampus melepaskan 5 tembakan ke gawang dan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Machida Zelvia. Machida Zelvia sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Jelang pertandingan ini, Machida Zelvia tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Di laga terakhirnya, Kashima Antlers bermain imbang 1-1 di laga J1 League melawan Cerezo Osaka.

Pada pertandingan tersebut, Kashima Antlers berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashima Antlers adalah Naomichi Ueda (85′). Cerezo Osaka melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran. Léo Ceará (58′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Kashima Antlers asuhan Ranko Popović telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Sang-ho Na (robek ligamen medial lutut), Louis Thébault-Yamaguchi (keseleo pergelangan kaki), Daisuke Matsumoto (ruptur tendon Achilles) dan Erik (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Machida Zelvia, Go Kuroda.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang dapat dipilih, bos Kashima Antlers Ranko Popović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Machida Zelvia mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Kashima Antlers yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Kashima Antlers di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Machida Zelvia vs Kashima Antlers:  0-1