Prediksi Jubilo Iwata vs Kashiwa Reysol, 9 Maret 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Jubilo Iwata vs Kashiwa Reysol

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jubilo Iwata vs Kashiwa Reysol, Kashiwa Reysol akan mengunjungi Stadion Yamaha pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Júbilo Iwata.

Júbilo Iwata berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, kemenangan 4-5 J1 League vs Kawasaki Frontale.

Pada pertandingan tersebut, Júbilo Iwata memiliki 27% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Júbilo Iwata, gol dicetak oleh Hiroto Uemura (6′) dan Ryo Germain (18′, 29′, 80′, 97′). Di sisi lain, Kawasaki Frontale melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Erison (36′, 55′), Marcinho (59′) dan Shin Yamada (85′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Pertandingan melawan Júbilo Iwata akhir-akhir ini cenderung berlangsung menarik dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya datang dari Júbilo Iwata.

Menjelang kontes ini, Júbilo Iwata belum pernah mengalahkan Kashiwa Reysol dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Kashiwa Reysol datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Liga J1 melawan Vissel Kobe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Kashiwa Reysol adalah Kosuke Kinoshita (83′). Vissel Kobe melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Kashiwa Reysol telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Kashiwa Reysol juga memiliki masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka pada 20/05/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Júbilo Iwata telah memenangkan 2 kali dan Kashiwa Reysol 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Júbilo Iwata dan 8 untuk Reysol. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga J1 hari ke-28 pada 03/09/2022 yang berakhir Júbilo Iwata 2-2 Kashiwa Reysol.

Hari itu, Júbilo Iwata menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mahiro Yoshinaga (73′) dan Fabián González (77′).

Kashiwa Reysol melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Douglas (23′) dan Yuki Muto (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat sebagian besar tim yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Kashiwa Reysol, Masami Ihara. Hidetaka Maie (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa Kashiwa Reysol dan Júbilo Iwata bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan hanya akan ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Jubilo Iwata vs Kashiwa Reysol: 1-1