YLBH Iskandar Muda Aceh, Warga Salurkan Hak Politik Saat Pemilu: Jangan Golput

oleh -87.579 views
YLBH Iskandar Muda Aceh, Warga Salurkan Hak Politik Saat Pemilu Jangan Golput
Ketua YLBH Iskanda Muda Aceh Muhammad Nazar, S.H, (Dok MEDIAREALITAS)

Banda Aceh | MEDIAREALITAS – Ketua YLBH Iskandar Muda Aceh Muhammad Nazar, S.H, mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Aceh, agar menggunakan hak politiknya dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, dan tidak golongan putih (golput).

Kata dia, “Ingat, pada 14 Februari 2024 nanti, adalah pemilu presiden dan legeslatif. Saya mengimbau masyarakat gunakan hak pilih kalian, dan jangan golput.”

Kepada semua orang, kata Muhammad Nazar, agar berduyun- duyun datang menuju TPS untuk menggunakan hak politik kita, guna mencoblos sesuai hati nurani kita masing-masing.

BACA JUGA :   Hilang Kendali, Mobil Dosen Asal Kota Langsa Tabrak Pohon

Selain itu, dia pun meminta agar semua lapisan masyarakat ada di “Tanah Rencong” bersama aparat keamanan TNI dan Polri, dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan damai.

Bukan itu saja, kata dia, pihaknya juga mengimbau, agar kita semua harus menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan dan sesudah pemilu presiden, legislatif pun kepala daerah.

“Tetap jaga keamanan dan stabilitas, supaya segala aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasa,” harapnya.

BACA JUGA :   Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

Mantan Alumni Fakultas Hukum Unsam ini, juga mengajak masyarakat mendukung semua program pemerintah. Terutama, dalam pembangunan di segala bidang, guna memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus ikut berpartisipasi dalam program pemerintah.” Terutama terkait dengan pemilu presiden, legislatif dan kepala daerah. “Ini demi masa depan bangsa kita, masa depan anak cucu kita,” tutup Muhammad Nazar.

Penulis: Rahmad
Editor:DEP