Prediksi Shandong vs Kawasaki Frontale, 13 Februari 2024

oleh -19.579 views
Shandong vs Kawasaki Frontale

MEDIAREALITAS  – Prediksi Shandong vs Kawasaki Frontale, Seperti musim-musim sebelumnya, babak gugur Liga Champions AFC juga dibagi menjadi dua cabang: Asia Timur dan Asia Barat.

Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale merupakan leg pertama babak 1/8 turnamen, atau bisa dianggap perempatfinal grup Asia Timur. Pemenang laga ini akan bertemu Yokohama Marinos atau Bangkok United di babak knockout berikutnya.

Meski rutin tampil di kancah kontinental, namun baru kali ini kedua klub ini saling bertemu di Liga Champions AFC. Dalam perjalanan menuju babak 1/8, Shandong Taishan menempati posisi kedua Grup G sementara Kawasaki Frontale menduduki peringkat pertama Grup I dengan rekor tak terkalahkan sebanyak 16 poin.

Dengan torehan 16 golnya, wakil Jepang itu bahkan menjadi penyerang terbaik grup Asia Timur.

Bersama Shandong Taishan, mereka memenangkan 4/6 pertandingan penyisihan grup. Dua kekalahan klub asal China ini sama-sama terjadi saat melawan Yokohama Marinos, sesama tim Kawasaki Frontale.

Dibandingkan performa saat ini, Kawasaki Frontale menunjukkan stabilitas yang lebih baik, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan membawa kegembiraan bagi para penggemar dalam 4/5 perjalanan tandang baru-baru ini. Pesan pintu tamu!

Dalam 4/5 laga kandang terakhirnya, Shandong Taishan menjadi tim yang tidak kalah di babak pertama.Bahkan dalam 6 laga penyisihan grup Liga Champions AFC musim ini, tim asal Shandong China tidak menang satu kali pun dalam 45 menit pertama.

Bersama Kawasaki Frontale, wakil Liga J1 Jepang itu mencatatkan rekor tak terkalahkan sebelum jeda 5 laga berturut-turut.

Shandong Taishan mencetak 20 gol hanya dalam 6 pertandingan kandang terakhir, dihitung di semua kompetisi. Bersama Kawasaki Frontale, 7 pertandingan terakhir mereka menghasilkan total 25 gol.

Itu berarti rata-rata lebih dari 3,5 situasi getaran mesh setiap 90 menit. Terakhir, jangan lupa bahwa Kawasaki Frontale menjadi penyerang terbaik di braket Liga Champions AFC Asia Timur tahun ini.(*)

Prediksi Pemain Shandong vs Kawasaki Frontale

Shandong Taishan: Dalei, Tong Lei, Yang Ruiqi, Jadson, Wang Tong, Zhang Chi, Lisheng, Binbin, Matheus, Guobao, Barcelos

Kawasaki Frontale: Sung Ryong, Yamane, Jesiel, Takai, Segawa, Schmidt, Tachibanada, Wakizaka, Miyashiro, Kobayashi, Gomiz

Prediksi Skor Shandong vs Kawasaki Frontale :2-3