Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

oleh -33.579 views
Dinamo Zagreb vs Real Betis

MEDIAREALITAS – Prediksi Dinamo Zagreb vs Real Betis, Pada hari Selasa, Dinamo Zagreb akan menyambut Real Betis di Stadion Maksimir untuk pertandingan leg kedua babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa.

Tim Kroasia berada di atas angin setelah mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di Estadio Benito Villamarin pekan lalu.

Dinamo Zagreb menciptakan sedikit sejarah di leg pertama, saat mereka mengalahkan Betis untuk mencatat kemenangan tandang pertama mereka melawan tim Spanyol di kompetisi UEFA.

Sang juara Kroasia telah kalah dalam tujuh lawatan mereka sebelumnya ke Spanyol, namun hal itu berubah ketika Bruno Petkovic mencetak gol penalti pada menit ke-75 untuk mengamankan kemenangan berharga di Andalusia.

Petkovic mengulangi prestasi tersebut dalam pertemuan kandang liga hari Sabtu dengan Varazdin, mencetak gol penalti di babak pertama untuk membimbing timnya meraih kemenangan 1-0 lagi.

Dinamo Zagreb telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka (D1), dan Sergej Jakirovic pasti akan senang dengan fakta bahwa timnya mencatatkan clean sheet di masing-masing dari empat kemenangan tersebut.

Dengan Dinamo Zagreb yang ingin mempertahankan keunggulan di leg pertama, mereka akan terdorong oleh fakta bahwa mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang kompetitif sebelumnya (M6, D1).

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Betis harus membalikkan defisit jika mereka ingin memperpanjang pengalaman pertama mereka di Liga Konferensi Europa melampaui babak playoff babak sistem gugur.

Los Verdiblancos mengikuti kekalahan leg pertama dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dalam pertemuan liga hari Sabtu dengan Alaves – hasil yang memperpanjang rekor kandang tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Meski performa kandang mereka baru-baru ini patut dikhawatirkan, Betis setidaknya berhasil memenangkan dua laga tandang terakhirnya melawan Mallorca dan Cadiz.

Namun, mereka mengalami nasib beragam dalam perjalanan mereka di babak penyisihan grup Liga Europa, kalah dari Rangers dan Sparta Prague sekaligus meraih kemenangan tipis atas Aris Limassol.

Betis berharap mereka dapat menampilkan performa tandang yang kuat di Kroasia, saat mereka berupaya mencapai babak 16 besar Kompetisi UEFA untuk musim ketiga berturut-turut.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Bosko Sutalo, Marko Rog, Luka Stojkovic, Josip Drmic, dan Sadegh Moharrami karena cedera.

Setelah melakukan sejumlah perubahan di akhir pekan, Jakirovic mungkin tergoda untuk kembali ke tim yang memulai leg pertama.

Petkovic akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan pemain berusia 29 tahun itu ingin melanjutkan performa bagusnya setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sedangkan bagi tim tamu, daftar cedera mereka menampilkan Abner, Marc Batra, Isco, Guido Rodriguez dan Ayoze Perez, sementara pemain baru musim dingin Pablo Fornals dan Chimy Avila belum terdaftar untuk Europa Conference League.

Tim Spanyol juga tidak dapat memanggil German Pezzella, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Cedric Bakambu akan memberi Manuel Pellegrini opsi yang berguna dari bangku cadangan setelah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol dengan Alaves..(*)

Prediksi Pemain  Dinamo Zagreb vs Real Betis

Dinamo Zagreb : Nevistic; Ristovski, Theophile-Catherine, Bernauer, Perkovic; Bulat, Misic; Kaneko, Baturina, Hoxha; Petkovic

Real Betis : Silva; Ruibal, Riad, Sokratis, Miranda; Johnny, Roca; Rodri, Fekir, Ezzalzouli; Willian Jose

Prediksi Skor  Dinamo Zagreb vs Real Betis : 1-1