Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

oleh -58.579 views
Bodo Glimt vs Ajax

MEDIAREALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Ajax , Bodo/Glimt dan Ajax bertemu di leg kedua babak 32 besar Liga Konferensi Europa pada Kamis malam dengan segalanya seimbang.

Pada pertandingan sebelumnya pekan lalu, Ajax entah bagaimana berhasil menyelamatkan hasil imbang 2-2, memberi mereka momentum menjelang perjalanan mereka ke Norwegia.

Ketika Ajax kembali setelah jeda musim dingin untuk mencatat tiga kemenangan berturut-turut, ekspektasinya adalah bahwa mereka akan melanjutkan tren naik di bawah asuhan John van’t Schip.

Meskipun mereka pantas mendapatkan pujian atas hasil imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven, Ajax kini berada dalam empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, gagal mengalahkan Heerenveen atau NEC Nijmegen di Eredivisie.

Hasilnya, Ajax kini terpaut delapan poin secara signifikan dari peringkat ketiga, dan menghadapi pertarungan sengit untuk mendapatkan tempat di Liga Europa musim depan.

Memenangkan kompetisi ini mungkin merupakan taruhan terbaik mereka, namun mereka hanya mampu menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini berkat dua gol yang dicetak pada waktu tambahan pada leg pertama di kandang.

Hebatnya, ini memperpanjang rekor Ajax mencetak gol dan kebobolan dalam pertandingan berturut-turut menjadi 14, dan tidak ada yang akan bertaruh bahwa hal itu tidak akan berlanjut pada Kamis malam.

Biasanya, Bodo/Glimt mungkin senang dengan hasil imbang 2-2 di markas Ajax, namun mereka akan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa melepaskan keunggulan besar di Amsterdam.

Kebugaran memainkan peranannya – ini adalah pertandingan kompetitif pertama Molde sejak Desember – namun juara Norwegia itu tidak bisa menggunakan hal itu sebagai alasan karena telah mencapai menit ke-90 dengan catatan clean sheet yang utuh.

Sisi positifnya, tim asuhan Kjetil Knutsen kini menjalani pertandingan kompetitif dan seminggu pemulihan menjelang salah satu pertandingan Eropa terbesar dalam sejarah mereka.

Meskipun mereka mencapai perempat final kompetisi ini pada 2021-22, itu tetap menjadi upaya terbaik mereka di benua ini, dan mengalahkan Ajax akan membuat mereka setidaknya bisa mengulangi prestasi itu.

Bodo/Glimt pasti tidak akan diperkuat Odin Bjortuft setelah bek tersebut dikeluarkan dari lapangan karena dikeluarkan sebagai pemain pengganti di leg pertama.

Sondre Brunstad Fet, Jostein Gundersen dan Albert Gronbaek juga mengalami cedera selama pertandingan itu, meninggalkan Ulrik Saltnes, Marius Lode dan Oscar Kapscarmo dalam keadaan siaga untuk masuk ke tim.

Setelah mengutak-atik susunan pemain awalnya pada akhir pekan, bos Ajax Van’t Schip dapat kembali ke tim yang mirip dengan tim yang memulai pertandingan sebelumnya.

Namun, Carlos Forbs mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan NEC dan mungkin bermain di sayap kiri, sementara Chuba Akpom tetap menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan itu, daripada dimasukkan di babak kedua.

Meskipun Branco van den Boomen mencetak gol di leg pertama, sang gelandang mungkin harus puas dengan mendapat tempat di antara pemain pengganti.(*)

Prediksi Pemain  Bodo Glimt vs Ajax

Bodo/Glimt : Haug; Wembangomo, Moe, Lode, Bjorkan; Gronbaek, Berg, Saltnes; Sorli, Evjen, Hauge

Ajax : Ramaj; Gooijer, Sutalo, Rensch, Hato; Berghuis, Taylor, Henderson, Forbs; Brobbey, Akpom

Prediksi Skor  Bodo Glimt vs Ajax : 2-3