Prediksi Sevilla vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Januari 2024

oleh -534.579 views
oleh
Sevilla vs Osasuna

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Osasuna, Perjuangan Sevilla untuk tetap berada di luar zona degradasi di papan atas Spanyol akan berlanjut pada Minggu malam ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio Ramon.

Kampanye yang sulit telah membuat juara bertahan Liga Europa itu terpuruk di posisi ke-17 dalam klasemen, hanya unggul satu poin dari tiga terbawah, sementara Osasuna duduk di urutan ke-11, mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

Degradasi Sevilla musim ini akan menjadi salah satu cerita terbesar di sepak bola Spanyol selama beberapa waktu, dan itu adalah kemungkinan besar karena perjuangan tim yang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Los Nervionenses finis di urutan ke-12 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, namun mereka berhasil menjuarai Liga Europa.

Musim ini, tidak akan ada kesuksesan di Eropa, dengan tim yang finis di posisi terbawah grup Liga Champions, sementara mereka tersingkir dari Copa del Rey pada Kamis malam karena kekalahan 1-0 di Atletico Madrid, jadi liga sekarang adalah satu-satunya fokus mereka.

Tim asuhan Quique Sanchez Flores dikalahkan 5-1 oleh Girona di La Liga terakhir kali, yang menjadikannya empat kekalahan beruntun di kasta tertinggi Spanyol, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada pertengahan Desember.

Performa kandang Sevilla sering kali begitu kuat dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka kesulitan di Estadio Ramon musim ini, hanya meraih 10 poin dari 11 pertandingan, hanya mencatat dua kemenangan dalam prosesnya.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-2 atas Getafe, dengan tim berhasil bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut dari Barcelona dan Real Sociedad.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Quevilly, 3 Maret 2024

Jesus Areso mencetak gol penentu pertandingan melawan Getafe pada menit ke-80 terakhir kali, dengan hasil tersebut membuat tim asuhan Jagoba Arrasate mengumpulkan 25 poin dari 20 pertandingan musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Los Rojillos hanya terpaut satu poin di belakang Getafe yang berada di peringkat 10 dan pastinya akan mengincar finis di paruh atas musim ini, setelah mengalami peningkatan setelah awal musim yang buruk.

Osasuna berhasil memenangkan tiga dari sembilan pertandingan tandang liga musim ini, namun mereka kebobolan 17 kali dalam perjalanannya.

Los Rojillos juga dapat percaya diri dari rekor terbaru mereka melawan Sevilla, memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kemenangan 3-2 pada pertandingan serupa di Estadio Ramon selama kampanye 2022-23.

Daftar cedera Sevilla tentu saja berkurang, dan hanya tiga pemain yang pasti absen dari pertandingan ini pada tahap ini karena masalah kebugaran adalah Kike Salas, Nemanja Gudelj dan Dodi Lukebakio.

Tim tuan rumah tetap tanpa penyerang tengah utama mereka, dengan Youssef En-Nesyri mewakili Maroko di Piala Afrika.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs PSG, 2 Maret 2024

Karena penampilan positif melawan Atletico di Copa del Rey terakhir kali, tidak mengherankan jika melihat pemain outfield yang sama untuk pertandingan ini, dengan pemain seperti Ivan Rakitic, Juanlu Sanchez dan Rafa Mir kemungkinan besar harus melakukannya. menerima tempat di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Osasuna, Ezequiel Avila masih diragukan tampil karena masalah otot, namun tim tamu dinyatakan dalam kondisi kuat dalam hal skuad mereka.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan tetap mempercayai sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Getafe terakhir kali, yang berarti bahwa Raul Garcia harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Aimar Oroz berusaha untuk terlibat, yang dapat menyebabkan Moi Gomez harus duduk di bangku cadangan.

Sevilla adalah tim yang sangat sulit untuk didukung, karena hanya meraih tiga kemenangan liga sepanjang musim. Osasuna telah menang tujuh kali di kasta tertinggi Spanyol musim ini, namun mereka juga telah dikalahkan sembilan kali, dan kami memperkirakan pertandingan sengit pada hari Minggu akan berakhir dengan pembagian poin.(red)

Perkiraan Susunan Sevilla vs Osasuna

Sevilla : Dmitrovic; Nianzou, Ramos, Marcao; Navas, Sow, Soumare, Torres, Pedrosa; Ocampos, Romero

Osasuna : Herrera; D Garcia, Catena, Cruz; Pena, Ibanez, Munoz, Oroz, Mojica; Raul Garcia, Budimir

Prediksi Skor Sevilla vs Osasuna: 1-1