Prediksi Atletico vs Valencia, La Liga Spanyol 28 Januari 2024

oleh -95.579 views
oleh
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico vs Valencia, Stadion Wanda Metropolitano yang menakjubkan akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga yang menarik pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Valencia.

Atletico saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, mengumpulkan 41 poin dari 20 pertandingan mereka musim ini, sementara Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya berada di urutan ketujuh, mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan pembukaan mereka pada 2023-24.

Atletico memastikan posisi mereka di empat besar Copa del Rey pada Kamis malam berkat kemenangan 1-0 atas Sevilla, dengan Memphis Depay mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-79.

Pasukan Diego Simeone juga menang 1-0 atas Granada di liga pada hari Senin, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, mengumpulkan 41 poin berkat rekor 13 kemenangan, dua kali seri dan lima kekalahan dari 20 pertandingan.

Atletico memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima Athletic Bilbao, sementara mereka tertinggal 11 poin di belakang pemimpin divisi Girona, dengan tim ibu kota tersebut tidak sedang dalam perburuan gelar saat ini.

Tim Merah Putih akan memandang Copa del Rey sebagai peluang terbaik mereka untuk mengamankan trofi musim ini, namun mereka juga hadir di babak sistem gugur Liga Champions dan akan bertandang ke Inter Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar pada hari ini. 20 Februari.

Atletico tampil kuat di kandang sendiri di liga musim ini, menang sembilan kali dan seri satu kali dari 10 pertandingan mereka, namun Valencia akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan penuh percaya diri karena performa luar biasa mereka.

Valencia selalu menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Athletic akhir pekan lalu, dan mereka tidak terkalahkan di kompetisi papan atas Spanyol sejak awal Desember.

Laju kuat Los Che telah membuat mereka naik ke posisi ketujuh di klasemen, hanya tiga poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, dengan tim yang sangat siap untuk finis di kompetisi Eropa.

Valencia finis di urutan ke-16 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terburuk mereka di final sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86.

Juara Spanyol enam kali itu berada di urutan keempat pada musim 2018-19, dan mengamankan posisi enam besar musim ini akan menjadi pencapaian besar bagi tim asuhan Ruben Baraja mengingat kurangnya pengalaman dalam skuad.

Valencia mencatatkan kemenangan 3-0 atas Atletico pada pertandingan sebelumnya musim ini, namun mereka menderita kekalahan 3-0 saat bertandang ke Wanda Metropolitano musim lalu dan belum pernah mengalahkan raksasa ibu kota tersebut dalam laga tandang di kasta tertinggi Spanyol sejak Februari 2011.

Atletico akan kembali tanpa dua pemain tim utama, dengan Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar tidak dapat dipilih.

Tim Merah Putih tidak mendapatkan masalah baru apa pun saat melawan Sevilla di Copa del Rey, dan tidak mengherankan jika melihat susunan pemain serupa turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Satu-satunya perubahan bisa terjadi di lini tengah, di mana Marcos Llorente berusaha untuk kembali, tetapi Memphis harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi meskipun ia mencetak gol melawan Sevilla, dengan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata menjadi dua penyerang pilihan pertama untuk tim. tuan rumah.

Valencia akan kembali tanpa Andre Almeida karena masalah punggung, sementara Sergi Canos mengalami cedera hamstring pada awal pertandingan melawan Athletic terakhir kali.

Javi Guerra berpotensi dimasukkan di area sayap sebagai pengganti Canos, dengan Diego Lopez dan Hugo Duro kembali beroperasi sebagai dua pemain depan untuk tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

Los Che juga harus kembali mengatasi absennya Selim Amallah dan Mouctar Diakhaby, yang masing-masing mewakili Maroko dan Guinea di Piala Afrika.(red)

Perkiraan Susunan Atletico vs Valencia

Atletico Madrid : Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Morata, Griezmann

Valencia: Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Gaya; F Perez, Guillamon, Pepelu, Guerra; Duro, D Lopez

Prediksi Skor Atletico vs Valencia: 2-1