Prediksi PSG vs Brestois, Ligue 1 Prancis 29 Januari 2024

oleh -42.579 views
oleh
PSG vs Brest

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSG vs Brestois, Dalam pilihan pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini, pemimpin liga Paris Saint-Germain menyambut Brest di Parc des Princes.

Kedua klub ini adalah salah satu tim dengan performa terbaik di Prancis dan Eropa saat ini, dan tim tamu akan yakin akan penampilan menarik lainnya untuk menjaga impian mereka di Liga Champions tetap hidup.

Karena awal yang sangat buruk menurut standar mereka sendiri membuat PSG hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, mereka telah kembali ke performa terbaik mereka di dalam negeri.

Dalam sebelas pertandingan berikutnya, tim asuhan Luis Enrique telah meraih 31 dari kemungkinan 33 poin yang tersedia, dengan gol penyeimbang di menit-menit terakhir oleh Jonathan David dari Lille menjadi satu-satunya kegagalan dalam periode tersebut.

Penampilan mereka baru-baru ini sebagian besar berkat Kylian Mbappe yang luar biasa, yang bisa dibilang lebih baik dari sebelumnya musim ini.

Dengan mencetak 19 gol hanya dalam 17 pertandingan Ligue 1 musim ini, Mbappe telah mencetak lebih dari dua kali lipat gol pemain lain di divisi tersebut, dan prestasi luar biasa itu akan berlanjut hingga tahun 2024, terutama menjelang Kejuaraan Eropa di depan mata.

Pemain bintang di divisi ini hanya tinggal terpaut 14 gol lagi untuk menyamai rekor terbaiknya dalam satu musim liga, dan akan menjadi hal yang luar biasa baginya untuk mencapai pencapaian tersebut mengingat jumlah tim telah dikurangi menjadi 18 untuk musim ini.

Dengan goyahnya Nice, PSG kini unggul delapan poin di puncak Ligue 1, karena lawan mereka yang akan datang tampaknya merupakan satu-satunya tim yang mampu bersaing memperebutkan gelar musim ini.

Kemenangan tandang 2-0 atas Lens menunjukkan dominasi mereka di liga pada awal tahun 2024, karena pasukan Enrique juga mencatatkan dua kemenangan besar di Coupe de France, mengalahkan Revel dan Orleans dengan skor gabungan 13-1.

Brest tidak akan menunjukkan rasa takut meskipun PSG tampil bagus belakangan ini, karena kemenangan 2-0 mereka sendiri akhir pekan itu melawan Montpellier HSC berarti mereka kini telah meraih 19 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan ini juga membawa tim besutan Eric Roy melampaui Monaco dan menduduki peringkat ketiga, sebuah posisi yang otomatis membuat mereka lolos ke fase grup Liga Champions.

Karena tidak pernah lolos ke kompetisi Eropa dalam sejarah mereka, atau bahkan mencatatkan finis di papan atas sejak tahun 1980an, ini benar-benar wilayah yang belum dipetakan bagi para pendukung setia Brest.

Kemenangan mengejutkan di sini akan membuat mereka terpaut enam poin dari PSG, serta memberikan pukulan psikologis kepada pemuncak klasemen karena gelar belum diraih.

Menghadapi pemuncak klasemen, Nice yang saat itu berada di posisi kedua, dan perjalanan lainnya ke Parc des Princes dengan Coupe awal bulan depan, rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan Brest saat ini – di mana mereka telah menang delapan kali – akan berada di bawah tekanan yang ekstrim.

Brest sedikit beruntung untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar piala tersebut, namun membutuhkan dua gol di menit-menit akhir untuk bangkit dari ketertinggalan melawan tim strata keempat Trelissac akhir pekan lalu.

Mayoritas masalah cedera PSG saat ini terjadi di lini pertahanan, dengan Achraf Hakimi juga menjadi satu-satunya wakil mereka di Piala Afrika bersama Maroko.

Rekan full-back Nuno Mendes juga absen karena cedera, dan ia bergabung di meja perawatan bersama pasangan bek tengah Milan Skriniar dan Presnel Kimpembe, sementara Gianluigi Donnarumma dan Manuel Ugarte keduanya absen dalam pertandingan piala minggu lalu dan diragukan tampil.

Setelah mencetak gol dalam kemenangan PSG di Piala Super atas Toulouse di awal bulan, Kang-in Lee juga tampil luar biasa untuk Korea Selatan di Piala Asia, dengan mencetak tiga gol saat negaranya tertatih-tatih ke babak sistem gugur dengan hasil yang tidak meyakinkan. .

Adrien Lebeau harus kembali ke skuad Brest di bangku cadangan setelah absen minggu lalu, tetapi bek kiri Jordan Amavi tetap absen.

Kamory Doumbia tetap tandang ke AFCON setelah Mali memastikan perjalanan mereka ke babak sistem gugur dan akan tetap menjadi kehilangan besar bagi tim tamu.

Penilaian tinggi Brest terhadap Lilian Brassier saat ini membuat banyak pihak enggan untuk merekrut pemain tersebut bulan ini, jadi bek yang menjanjikan ini harus memulai lagi di sini, di ibu kota.(red)

Perkiraan Susunan PSG vs Brestois

PSG: Navas; Zaire-Emery, Marquinhos, Danilo Pereira, Hernandez; Carlos Soler, Ugarte, Vitinha; Dembele, Mbappe, Barcola

Brest : Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Locko; Camara, Lees-Melou, Magnetti; Del Castillo, Mounie, Pereira Lage

Prediksi Skor PSG vs Brestois: 3-1